oleh

Kalla Toyota Trust Serahkan Hadiah SmartTV, Smartphone, dan Sepeda Lipat ke Pelanggan

-Pena Bisnis-110 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Kalla Toyota Trust merupakan lini bisnis yang berada dibawah naungan Kalla Toyota. Pelanggan yang ingin melakukan tukar tambah kendaraan lamanya atau membeli unit kendaraan bekas, dapat mengunjungi showroom Kalla Toyota Trust yang tersebar di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Selain melakukan jual beli mobil bekas, Kalla Toyota Trust juga memberikan promo menarik dan hadiah spesial bagi pelanggan setiap bulannya. Di bulan Mei lalu, 3 pelanggan yang beruntung berhasil membawa pulang TV, smartphone, dan sepeda lipat.

Idham Multazam selaku Used Car Managermengungkapkan, bahwa di bulan Mei lalu, Kalla Toyota Trust mengundi ratusan pelanggan yang berhak membawa pulang hadiah menarik. Pada gelaran CustomerGatheringOnline seri 100, pengundian pemenang dilakukan sehingga terpilihlah tiga pelanggan yang beruntung. Ketiga pelanggan ini telah melakukan pembelian mobil bekas di Kalla Toyota Trust. Hingga saat ini, pembelian unit mobil bekas masih di dominasi oleh kendaraan brand Toyota.Pengundian hadiah spesial ini hadir guna memberikan apresiasi kepada pelanggan yang telah menjatuhkan pilihan membeli mobil bekasnya di Kalla Toyota Trust. Pengundian hadiah ini akan menjadi agenda rutin.

“Di bulan Juni ini, pelanggan berkesempatan lebih besar memenangkan hadiah Umrah atau wisata religi jika melakukan trade in. Pelanggan berkesempatan menang hingga tiga kali lebih besar. Selain hadiah trade in, pelanggan yg melakukan pembelian mobil bekas di kalla toyota trust berkesempatan memenangkan grand prize 1 unit Motor Benelli Panarea yang akan diundi di Gathering Online bulan Agustus mendatang. Segera manfaatkan promo ini, lakukan trade in di Kalla Toyota Trust dan raih kesempatan Umrah,” pungkasnya.

Tak hanya kesempatan memenangkan hadiah Umrah, Kalla Toyota Trust juga memberikan program menarik di bulan Juni. Pelanggan yang melakukan tukar tambah mobil bekas, berkesempatan mendapatkan subsidi trade in hingga 5 juta juta rupiah jika melakukan trade in ke mobil baru Toyota type Avanza, Veloz, Raize, dan Rush.

Ibu Ulfiana kemudian menjadi salah satu pemenang yang berhasil membawa pulang smart TV 43 inch. Beliau telah melakukan pembelian mobil bekas jenis Toyota Hilux berwarna putih di periode lalu. Wanita yang berdomisili di Jl. Gunung Bawakaraeng itu mengungkapkan, bahwa kendaraan yang ia beli di Kalla Toyota Trust akan ia gunakan untuk pekerjaannya yang aktif di tambang. Oleh karena itu, pilihan kendaraannya jatuh pada Toyota Hilux yang dikenal Tangguh di segala medan.

“Alasan saya membeli mobil bekas di Kalla Toyota Trust karena salesnya yang ramah dan pelayanan yang bagus dan lebih mampu memahami keinginan pelanggan. Selain itu, promonya juga menarik, ditambah dengan doorprize berhadiah menarik. Saya adalah pelanggan setia brand Toyota sehingga memilih Toyota Hilux. Terima kasih kepada Kalla Toyota Trust, semoga makin sukses kedepannya,” tutupnya.

Selain ibu Ulfiana, pelanggan lainnya yang mendapat hadiah menarik ialah ibu Nurliah Nur dan ibu Defi Mellianti. Kedua pelanggan yang beruntung ini telah melakukan pembelian unit mobil bekas Toyota Agya di Toyota Trust.

Kalla Toyota Trust merupakan layanan resmi Toyota yang menjual used car berkualitas dan bersertifikasi sehingga pelanggan dapat menikmati beragam benefit. Ada beberapa keuntungan yang ditawarkan Kalla Toyota Trust dalam pembelian mobil bekas, seperti kendaraan yang tersertifikasi, mobil bukan bekas tabrakan mayor, mobil dipastikan bukan bekas banjir, odometer original, dan memiliki kelengkapan dokumen yang terjamin.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

Editor: Husain

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait