oleh

KSO MTT Serahkan Bantuan Al- Qur’an di Konut

-Pena Daerah-180 views

PENASULTRA.COM, KONUT — Kerja Sama Operasional (KSO), Desa Mandiodo, Tapuemea,Tapunggaya (MTT) Kabupaten Konawe Utara (Konut)

konsisten untuk membantu serta memperhatikan guru mengaji demi menghidupkan masjid-masjid dengan bacaan Al-Quran.

Perhatian tersebut menjadi bagian dari implementasi program KSO MTT dalam pembangunan dan pendidikan keagamaan di wilayah unit kerja mereka di Blok Mandiodo dan Taounggaya.

Dalam Pendidikan Keagamaan, KSO MTT saat ini fokus diwilayah lingkar tambang yaitu Tapunggaya,Tapuemea Dan Mandiodo.

Salah satu guru ngaji, Sidiq saat di wawancarai awak media mengatakan, bahwa Sangat mendukung kegiatan pendidikan keagamaan Ini.

“Kami mendukung program ini apa lagi ini merupakan program yang sangat bersifat positif dan menghidupkan kembali anak-anak atau remaja-remaja masjid dan kami juga akan meminta ke pihak sekolah-sekolah dasar dan menengah agar dibuatkan kurikulum mengaji,” ucapnya.

Sementara itu perwakilan KSO MTT Budiman, menyampaikan bahwa kegiatan keagamaan ini adalah program KSO MT, dengan membagikan buku Iqro, Alquran dan insentif untuk guru ngaji diwilayah lingkar tambang Tapunggaya, Tapuemea dan Mandiodo.

“Dan kami juga berharap semoga program ini berjalan sesuai niat kami untuk mengembangkan masjid-masjid dengan bacaan Alquran, sehingga insya Allah menghasilkan Hafiz terbaik di lingkar tambang,” tutupnya.

Penulis: Tim Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait