oleh

Lagi, Relawan ASR Kendari Bentuk Rumah Perjuangan di Kelurahan Baruga

-Pena Politik-205 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kota Kendari terus melakukan sosialisasi dan pembentukan Baruga atau rumah Perjuangan di Seluruh Wilayah Kota Kendari.

Kali ini, relawan ASR binaan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka itu kembali melakukan sosialisasi dan pembentukan Baruga di Jalan Kapten Piere Tendean, Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga, pada Selasa, 14 September 2021.

Ketua ASR Kendari, Alvian Pradana Liambo mengatakan bahwa kegiatan yang bertema

“Peran serta ASR dalam mewujudkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kota Kendari” itu juga bertujuan untuk mendorong kondisi yang kondusif di lingkungan masyarakat baik di tingkat kecamatan maupun tingkat terkecil yaitu RT dan RW.

“Melalui program dialogis ini, diharapkan mampu mewujudkan keamanan, ketertiban, dan tegaknya hukum, serta terbinanya ketentraman ditengah masyarakat”, ujar Alvian.

Selain itu, tujuan utama dalam kegiatan tersebut adalah memperkenalkan sosok Andi Sumangerukka sebagai calon pemimpin Sulawesi Tenggara (Sultra) ke depan.

Menurut Alvian, mantan Pangdam Hasanuddin itu merupakan sosok yang tegas dan amanah sehingga dinilai sebagai figur yang tepat untuk memimpin Sulawesi Tenggara.

Setelah selesai dilaksanakan dialog lanjut Alvian, semua warga yang hadir sepakat dan siap untuk berjuang bersama ASR untuk mengantarkan Andi Sumangerukka sebagai Gubernur Sulawesi Tenggara periode 2024-2024.

“Insya Allah kita akan sama-sama berjuang mendukung bapak Andi Sumangerukka sebagai calon Gubernur Sulawesi Tenggara”, pungkasnya.

Penulis: Andri

 

Komentar

NEWS FEED