oleh

Lakalantas Di Desa Lasosodo Mubar, Satu Orang Tewas Di Tempat

-Pena Hukum-4.987 views

PENASULTRA.COM, MUNA BARAT – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang terjadi di Desa Lasosodo, Kecamatan Wadaga, Kabupaten Muna Barat (Mubar), Senin 16 Desember 2019 sekitar pukul 18.00 Wita menelan satu korban jiwa dan dua luka-luka.

Diketahui, korban meninggal dunia bernama LS, warga Desa Lakanaha, Kecamatan Wadaga. Kemudian rekannya berboncengan bernama LN hanya mengalami luka parah dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sedang seorangnya lagi, WS dikabarkan sudah dipulangkan ke rumahnya.

Menurut salah seorang saksi, La Ode Arwa mengaku, dirinya tidak mengetahui pasti penyebab kecelakaan. Tiba-tiba saja ia melihat ada orang berbaring di jalan.

“Saya hanya lewat saja, tiba-tiba ada orang berbaring di aspal dan berlumuran darah,” kata Arwah.

Dikonfirmasi, pihak keluarga WS, La Amsar mengatakan, saat ini WS sedang dibawa ke Polsek setempat untuk dimintai keterangan.

“WS sudah dibawa polisi untuk diamankan, dan pastinya dimintai juga keterangan,” ungkap Amsar.

Sementara itu, Kapolsek Lawa, Iptu Muhammad Ramli mengatakan, korban meninggal dunia dan yang mengalami luka-luka telah dibawa ke rumah sakit untuk di lakukan visum. Sedang satunya satunya masih diamankan di Polres Muna.

“Yang meninggal dunia memgalami luka berat, sekarang dibawa di rumah sakit untuk di visum. Korban baku boncengnya dirujuk di rumah sakit untuk medapatkan perawatan, sementara korban baku senggolnya di rawat di Polres,” jelas Ramli.

Penulis: Zulfikar
Editor: Faisal

Baca Juga:  Nyaris Maut, Mini Bus Calon Anggota DPD RI Ini Ditabrak Pick Up
Baca Juga:  Lestarikan Kearifan Lokal, Kesbangpol Mubar Siapkan Taman Budaya

NEWS FEED