oleh

LM Baharuddin Pastikan Tetap Tampil di Pilkada Muna

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, MUNA – Salah satu figur yang digadang-gadang bakal bertarung di pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020 mendatang di Kabupaten Muna adalah dr LM Baharuddin.

Bahkan dengan tegas Baharuddin mengatakan, di Pilkada 2020 mendatang dirinya tetap maju sebagai calon Bupati Muna.

Olehnya itu, dirinya menghimbau kepada seluruh pendukung dan simpatisannya agar tidak mempercayai isu liar yang beredar di luar.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Muna khususnya simpatisan dan pendukung dokter jangan percaya isu liar seperti itu. Saya sampaikan bahwa saya tetap maju sebagai calon Bupati Muna,” kata Baharuddin saat di hubungi via telepon selulernya, Selasa 21 Oktober 2019.

Baca Juga:  Balonbup Wakatobi Ini Mulai Blusukan, Warga Kaledupa Disapa dari Dekat

Mantan Ketua DPC PAN Muna itu menambahkan, niatan tampilnya kembali pada konstestasi politik lima tahunan tersebut atas dorongan masyarakat yang mengharapkan dirinya melanjutkan pembangunan Muna.

“Saya merasa sedih melihat kondisi masyarakat Muna hari ini, terutama pasar Laino tidak ada perubahan sama sekali sesuai yang diharapkan. Bahkan sejumlah pembangunan tidak disentuh oleh pemerintahan hari ini,” tuturnya.

Baca Juga:  Partisipasi Masyarakat Wakatobi di Pilgub Sultra Hanya 67 Persen

Sebagai wujud keseriusanya maju di Pilbup 2020, Ketua Muhammadyah Kabupaten Muna itu mengaku intens melakukan komunikasi dengan pemimpin partai politik baik ditingkat daerah hingga tingkat pusat.

Ia menyebut, Rabu 6 November 2019 mendatang, dirinya dipanggil oleh pengurus DPP PDIP untuk menyampaikan visi misinya sebagai calon Bupati Muna. 

“Saya optimis dapat pintu. Insyaallah November dipanggil menyampaikan visi misi di DPP PDIP,” tutupnya. (b)

Penulis: Sudirman Behima
Editor: Bas

NEWS FEED