oleh

Majelis Ta’lim Khairunnisa Gelar Peringatan Isra Mi’raj di mesjid Al Muawanah Desa Langganu

-Pena Daerah-219 views

PENASULTRA.COM, PULAU TALIABU – Peringatan isra mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M yang jatuh pada 27 rajab itu dilakukan hampir seluruh umat umat di dunia. Salah satunya ialah di Desa Langganu Kecamatan Lede Kabupaten Pulau Taliabu.

Acara yang bertajuk “Peringatan Isra Mi’raj dengan tema ” mantapkan iman dan taqwa kepada Allah Swt sebagai landasan moral di era digital” ini di gelar oleh Majelis Ta’lim Khairunnisa di mesjid Al Muawanah, Desa Langganu, pada Kamis malam, 1 Maret 2021.

Acara itu dipimpin oleh Ust Yuki Arifin eks Vokalis pas ben salaku.

Pada kesempatan itu pula acara isra mi’raj dihadiri para Aparatur Desa Langganu, Satgas pamrawan YON ARMED 8/105 Tarik, Tokoh Masyarakat dan tokoh pemuda.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Langganu, Basirun Nahi menyampaikan perlu kerja sama dalam membangun karakter bangsa agar terciptanya pembangunan desa yang sejahtera. Dengan mementum isra mi’raj Ini mari kita tingkatkan islamiah dalam umat beragama.

“Saya ajak ulama, tokoh masyarakat, intelektual dan seluruh jajaran Pemerintah desa bersama-sama membangun bangsa dan negara dengan penuh keikhlasan kejujuran dan rasa tanggung jawab terhadap masa depan bangsa dan generasi mendatang. Pada akhirnya mari kita berbuat yang terbaik untuk pembangunan dan perbaikan masyarakat, umat bangsa dan negara, yang lebih sejahtera,” Ujarnya.

Selanjutnya, kades mengingatkan kepada yang menghadiri kegiatan, menjaga ukhuwah Islamiyyah, yang dimaksudkan agar terciptanya sebuah kebiasaan kepada masyarakat langganu untuk lebih giat dalam mengaji.

Penulis: Yasin

Komentar

NEWS FEED