oleh

Mantan Artis Ini Ajak Masyarakat Konawe Bantu Palestina

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KONAWE – Mantan artis Peggy Melati Sukma menjadi pembicara utama dalam Tablig Akbar dan Galang Donasi untuk Palestina yang dilaksanakan oleh Komunitas Muslimah Hijrah (KMH) Konawe di Masjid Babus Salam.

Dalam sambutannya, Peggy menjelaskan pentingnya memberikan bantuan kemanusiaan untuk rakyat Palestina yang sedang dalam penjajahan Israel.

“Palestina adalah salah satu bangsa di dunia yang masih berada dalam penjajahan. Penting bagi kita sebagai bangsa yang pernah merasakan penjajahan untuk membantu Palestina. Walaupun dengan bantuan sekecil apapun,” kata Peggy melalui rilisnya, Minggu 3 Juni 2018.

Baca Juga:  Urai Konflik Gaza, HMI Baubau Hadirkan Akademisi Iran

Sementara itu, Ketua KMH Konawe Rasnawati mengatakan, kegiatan itu dilakukan dalam rangka safari dakwah Peggy bersama Sosial Service Center (SSC).

Tablik akbar yang mengangkat tema “Kiat Muslimah Smart meraih berkah ramadhan” berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp357 juta.

“Alhamdulillah hari ini tabliknya sukses. Dan tadi dibuka langsung oleh Sekda Konawe Hj. Asriana Porosi,” ungkapnya melalui pesan WhatsAppnya.

Baca Juga:  Urai Konflik Gaza, HMI Baubau Hadirkan Akademisi Iran

Menurutnya, kegiatan yang dihadiri oleh ribuan muslimah dari berbagai komunitas dan majelis ta’lim se Konawe itu sebelumnya telah dilaksanakan di Makassar, Takkalar dan Kota Kendari.

“Kemarin di Kendari, hari ini di Konawe. Kegiatan ini juga bertujuan agar para muslimah bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan istiqomah dalam hijrahnya,” terangnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: La Basisa

Komentar

NEWS FEED