oleh

Menangkan Jokowi di Sultra, Bravo 5 Rencanakan Konsolidasi Akbar

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, WAKATOBI – Calon Presiden dan Wakil Presiden RI nomor urut satu, Jokowi-Ma’ruf Amin, ditargetkan menang di Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam pemilihan umum (Pemilu) serentak pada 17 April 2019 mendatang.

Semangat kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Sultra datang dari Bravo 5 sebagai salah satu tim relawan barisan pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Ketua tim relawan Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin Bravo 5 Sultra, Ali Kamar Halim mengatakan, relawan Bravo 5 yang ada di 17 kabupaten kota di Sultra akan hadir di Kota Kendari 21 Maret 2019 nanti.

Baca Juga:  Prabowo-Sandi Menang Telak di TPS Tempat Ali Mazi Memilih

“Kita akan melakukan konsolidasi secara besar-besaran untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Sultra,” kata Ali Kamar Halim, Sabtu 9 Februari 2019.

Menurut Ketua DPC Hanura Wakatobi ini, selain konsolidasi, kedatangannya di Kendari juga untuk menggelar doa bersama yang akan dihadiri oleh kurang lebih 1000 relawan Bravo 5 yang tersebar di 17 kabupaten kota di Sultra.

“Doanya nanti untuk menyukseskan Jokowi-Ma’ruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024. Kami berencana akan menghadirkan sejumlah tokoh nasional yang masuk dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin agar acara lebih sukses,” ujar Wakil ketua II DPRD Wakatobi ini.

Baca Juga:  Fortuna Sultra Siap Menangkan Jokowi-Amin

La Onya sapaannya berharap, tim relawan pemenangan Jokowi-Ma’ruf dapat bersinergi dengan Tim Kampanye Daerah (TKD) maupun tim relawan lainnya yang ada di Sultra.(b)

Penulis: Deni La Ode Bono
Editor: Yeni Marinda

NEWS FEED