Meriahkan HUT RI ke-77, Manajemen Winjek Turunkan Tim Ikut Lomba Gerak Jalan

Pena Daerah294 views

PENASULTRA.COM, MUNA – Pemerintah Kabupaten Muna menggelar berbagai kegiatan lomba dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 77, salah satunya yakni lomba gerak jalan yang diikuti tingkat SD, SMP, SMA/SMK, kelompok masyarakat  serta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kabupaten Muna.

Peserta gerak ini dilepas oleh tim dari Pemerintah Daerah Kabupaten Muna, dengan rute star di depan gedung Galampano dan finish di jalan Bypass Kota Raha, sebagaimana yang telah tertera pada peta yang telah disusun panitia lomba gerak jalan.

Berkaitan dengan lomba gerak jalan tersebut, perusahaan startup Winjek  yang bergerak dibidang produk dan jasa layanan tidak ketinggalan pada momen ini. Ia juga turut menurunkan 31 peserta.

General Manajer (GM) Winjek, Safrudin saat ditemui jurnalis menerangkan bahwa manajemen Winjek turut ambil bagian dalam kegiatan lomba sebagai bentuk partisipasi memeriahkan HUT RI ke- 77 di Kabupaten Muna.

“Sebelumnya kami sudah beberapa hari latihan, menyiapkan diri untuk mengikuti kegiatan ini”, kata Winjek ini saat di wawancarai media ini, Selasa, 16 Agustus 2022.

Ia juga membahkan manajemen Winjek sangat bersyukur bisa bisa mengikuti kegiatan dalam rangka merayakan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun.

“Semoga pada momen-momen selanjutnya bisa terus berpatisipasi”, imbuhnya.

Pada momentum HUT RI ini ia berharap kedepan Manajemen Winjek terus berkembang mengevaluasi diri agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya di kota Raha  sesuai dengan taglinenya yaitu Win-win Solusi. Ia juga berharap semoga kedepan pengguna aplikasi Winjek di Kota Raha semakin meningkat dan penggunanya semakin familiar dimasyarakat.

Editor: Husain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *