oleh

Nathasa Klinik Kendari Beri Layanan Konsultasi Kecantikan, Gratis..!!

PENASULTRA.COM, KENDARI – Natasha Aesthetic Clinick beri penawaran layanan konsultasi kecantikan secara gratis. Konsultasi di klinik kecantikan ini ditangani langsung oleh dr Fero, tenaga dokter estetika.

“Yang mau tanya-tanya tentang kondisi kulit atau produk dan perawatan bisa melakukan konsultasi lebih duluh, gratis,” kata Margaritha Emi, Pengelola Cabang Natasha Kendari baru-baru ini.

Ia mengatakan, layanan konsultasi kecantikan gratis ini merupakan wujud pelayanan prima Natasha ke pelanggan (customer) setianya yang kini mencapai 8.000 orang. Tersebar di seluruh wilayah di Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Memang Komitmen kami ingin memberi pelayanan terbaik di tangan profesional handal,” tuturnya.

Selain konsultasi gratis, tambah Emi, pihaknya juga memberikan diskon hingga 25 persen untuk layanan perawatan dan produk kecantikan dari Natasha sampai pada akhir Desember 2019.

Tak sampai disitu, klinik ke 89 dari total 100 gerai di Indonesia yang didirikan oleh Fredi Setyawan itu juga memberikan paket perawatan untuk mencegah jerawat, pigmentasi, hinggga menjadikan wajah glowing.

Paket produk ini terjangkau, mulai Rp90 ribu. Ada pula beragam pilihan kosmetik dengan harga mulai Rp20 ribu.

“Jadi bagi yang berminat silahkan ke klinik yang berada di Lippo Plaza Kendari. Bukan hanya wajah, juga ada perawatan rambut bahkan semuanya mulai kaki sampai kepala,” pungkas Emi.

Diimformasikan, perawatan wajah yang ada di Natasha diantaranya Natasha Botanical Peeling for Acne, Natasha Photodinamic Theraphy, Natasha Micro Newdle Teraphy System, Natasha Laser Peel, Natasha Diamond Peel, Natasha Laser CO2 Fractional.

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Faisal

Baca Juga:  ORI Turunkan Tim Penilai Kepatuhan Standar Pelayanan Publik di Sultra
Baca Juga:  Pajak Tinggi Dinilai Berat Bagi Industri Hiburan Di Kendari

NEWS FEED