oleh

Pasca Konvensi, GK Sultra Bertekad Menangkan Jokowi Dua Periode

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, JAKARTA – Pasca Konvensi Nasional Galang Kemajuan (GK) Centre di Bogor Sabtu 7 April 2018. GK Sulawesi Tenggara bertekad akan kembali memenangkan Ir H Joko Widodo sebagai presiden RI periode kedua pada Pilpres 2019.

Ketua GK Centre Sultra, Djeri Lihawa menegaskan, bahwa bangsa Indonesia saat ini masih membutuhkan figur Joko Widodo sebagai pemimpin nasional.

Pengurus GK Sultra mendapat kesempatan istimewa berpose bersama Presiden RI Joko Widodo dan Pembina GK Centre serta para menteri kabinet kerja dalam Konvensi Nasional GK Centre di Bogor, 7 April 2018

Menapak tahun terkahir kepemimpinam Jokowi, Djeri Lihawa menguraikan sejumlah kebijakan Jokowi yang mengartikulasi kepentingan masyarakat lapis bawah. Melalui nawacita pembangunan Jokowi, sejumlah terobosan pembangunan sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas. Diantaranya, pembukaan akses tol laut yang memudahkan mobilitas ekonomi diwilayah timur, pembangunam infrastruktur jalan di Papua yang mempengaruhi stabilitas harga barang dan jasa. Dalam aspek sosial ekonomi sejumlah program yang membantu masyarakat kurang mampu juga ditelorkan melalui Program Keluarga Harapan (PKH) Kementrian Sosial. Selain itu peningkatan dana desa juga dinilai efektif menopang kemajuan pembangunan desa di seluruh nusantara.

Baca Juga:  Kabinet Baru; Harapan Baru atau Deradikalisasi?
Penyerahan piagam GK Centre dari Ketua GK Centre Kelik Wirawan Widodo kepada Presiden RI Joko Widodo

“Pak Jokowi adalah figur yang santun sederhana dan merakyat. Sehingga bliau masih dicintai rakyat untuk kembali memimpin Indonesia,” ungkap Djeri pada PENASULTRA.COM, Senin 9 April 2018.

Khusus wilayah Sulawesi Tenggara, sejumlah proyek strategis nasional bidang pertanian yakni pembangunan bendungan ladongi, industri pertambangan konawe, dan infrastruktur dermaga serta jalan trans Sulawesi juga sudah direalisasikan untuk membuka konektifitas wilayah.

Ketua GK Sultra, Djeri Lihawa (kiri) berpose bersama Ketua GK Centre Kelik Wirawan Widodo

“Tentu masih banyak program pemerintah yang lain yang membawa dampak kemajuan ekonomi di Sultra. Dan kita berharap Sultra akan tetap menjadi prioritas kebijakan pembangunan nasional, agar bisa sejajar dengan provinsi lain di wilayah timur Indonesia,” jelas Djeri.

Baca Juga:  Soal Dugaan Pelanggaran Kampanye, Jokowi Resmi Dilapor di Bawaslu RI

Senada, Ketua GK Centre Kelik Wirawan Widodo juga menegaskan bahwa Joko Widodo merupakan sosok yang soleh, yang diyakini mampu membawa bangsa ini menjadi bangsa yang besar. Kelik wirawan juga mengajak seluruh simpatisan dan relawan Jokowi untuk kembali mendukungnya sebagai pemimpin nasional dua periode.

Delegasi GK Sultra yang dipimpin Ketua GK Sultra Djeri lihawa dan Dewan Pembina GK Sultra H Ishak Ismail berpose bersama dalam momen Konvensi Nasional GK Centre

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo juga mengucapkan terima kasih kepada relawan Galang Kemajuan yang selalu bekerja dan menanamkan rasa optimis dan percaya bahwa Indonesia akan menjadi bangsa maju dan sejahtera dimasa mendatang.(a)

Penulis: Kasmilahi

Komentar

NEWS FEED