oleh

Penjaringan PKS: 10 Cawawali Kendari Lanjut, Dua tak Memenuhi Syarat

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Penjaringan calon wakil wali kota Kendari yang dilakukan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kini sudah sampai pada tahap verifikasi.

Dalam tahap verifikasi ini, terdapat 10 calon dari 12 calon yang mendaftar untuk memperebutkan kursi 02 sebagai pendamping Sulkarnain Kadir.

“Saya hanya bisa konfirmasi 10 calon saja untuk maju ditahap selanjutnya. Nanti saya infokan pada awak media untuk kelanjutannya,” kata Ketua Tim Penjaringan wakil walikota Kendari La Yuli saat dihubungi via WhatsAppnya, Rabu 29 Mei 2019.

Baca Juga:  KA KAMMI: Pemilihan Wawali Harus Terlepas Dari Politik Identitas

Sebelumnya, ada 12 nama yang mendaftar untuk calon wakil walikota Kendari ini. Namun La Yuli enggan memberikan keterangan mengenai dua nama yang tak lolos verifikasi.

“Jadi yang dua orang ini tidak memenuhi syarat yang kita tentukan sebagai calon wawali Kendari. Untuk itu mereka tidak lolos verifikasi dan tidak bisa melanjutkan pertarungan ke tahap selanjutnya,” terang Yuli.

Baca Juga:  PKS Buka Penjaringan Isi Kekosongan Kursi Wawali Kendari

Untuk diketahui, 10 nama calon wawali Kendari yang telah terverifikasi oleh tim penjaringan PKS antara lain, Adi Jaya Putra, Adnan Husainy, Ady Husainy, Alamsyah Lotunani, Ali Jabbar, La Ode Andi Pili, Rahman Tawulo, Sarlin Syamsuddin, Sylsiani Mursalim, dan Zainal Arifin.(b)

Penulis: Clara Sinthia
Editor: Bas

NEWS FEED