oleh

Pererat Silaturahmi, Pemuda Desa Kabuno Gelar Qasidah Rabbanah

-Pena Style-516 views

PENASULTRA.COM, TALIABU – Menjelang bulan suci ramadhan pemuda dan pemudi Desa Kabono, Kecamatan Tabona, Kabupaten Pulau Taliabu menggelar Qasidah Rabbanah, mengaji, hafalan ayat Al-qur’an, dan azan di depan Masjid Desa Kabuno, Sabtu, 24 April 2021.u ko

Ketua panitia kegiatan, Sugiman Ode Anwar mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memperat hubungan silaturahmi dibulan suci ramadhan. Kegiatan ini bertema “Mempererat Hubungan Silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan Penuh Berkah”

“Kami mengangkat tema ini karena miliki arti yang sangat urgen, karena bertujuan untuk mengkokohkan persaudaraan, dan saling menghargai antar agama, budaya, suku dan bangsa”, ujar Sugiman.

Ia berharap kepada seluruh masyarakat Desa Kabuno untuk kedepannya bisa sama-sama memperjuangkan kredibilitas masyarakat desa meningkatkan kualitas persaudaraan dengan saling menjaga dan tidak saling menjatuhkan.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang berkontribusi dalam mensukseskan acara ini”, ucapnya.

“Terutama dukungan pemerintah desa kabuno dan pemerintah desa kataga, yang telah mendukung kegiatan kami, dan mensuport bahkan mendanai kegiatan kami”, sambung Sugiman.

Kepala Desa Kabuno, Hud Pauwa sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pemuda dan pemudi Desa Kabuno.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mengurangi kegiatan muda-mudi yang bertentangan dengan norma. Untuk itu dalam hal ini pihak desa juga memberikan sumbangan dana untuk keberlangsungan acara ini,” harapnya.

Penulis: Yasin

Komentar

NEWS FEED