oleh

Peringati HANI, Ketum SANI Minta Pengusaha dan Generasi Muda Jauhi Narkoba

PENASULTRA.COM, JAKARTA – Saat ini kejahatan penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang sudah merusak puluhan juta manusia di seluruh dunia. Tak terkecuali di negara Indonesia yang jumlah penggunanya kurang lebih 3,5 jt jiwa.

Ketua umum selebriti anti narkoba indonesia , muhammad fadel christopol menyatakan bahwa

Hal ini disampaikan Ketua Umum Selebriti Anti Narkotoka (SANI), Muhammad Fadel Christopol dalam peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) yang jatuh setiap tanggal 26 Juni. Peringatan HANI kali ini, SANI bersama Forum Komunikasi Mahasiswa Poltekkes Kemenkes se Indonesia (Forkompi) mengadakan Webinar dengan tema “Cegah Narkoba untuk generasi cemerlang Indonesia”.

Dalam peringatan SANI tahun ini terasa berbeda dari tahun sebelumnya dikarenakan adanya pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dan seluruh dunia.

“Namun dengan adanya situasi seperti saat ini kita harus tetap saling membantu, gotong royong, dan berempati terhadap sesama”, ungkap Fadel melalui rilis persnya, Minggu, 28 Juni 2020.

Acara ini kata Fadel, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran pemuda dalam menghadapi New Normal dengan melakukan kegiatan yang positif, dan mengajak lingkungan keluarga terdekat, serta lingkungan pergaulannya untuk menjauhi Narkoba. Karena indonesia membutuhkan generasi muda yang berprestasi dan bersih dari narkoba.

Selain itu, Fadel Christopol yang juga ketua DPD (Asosiasi Pengembang Perumahan Nasional Jaya (Appernas) Jaya DKI Jakarta dan Banten ini mengajak semua rekanan developer, pengusaha untuk menjauhi narkoba.

“Jadi Kita para pengusaha harus lebih sering ikut serta membantu pemerintah dalam mensosialisasikan bahaya narkoba di lingkungan kerja kita masing-masing bukan malah menjadi pemakai”, Ujar ketua Appernas jaya dki jakarta tersebut

“Semoga para generasi muda Indonesia lebih aktif memanfaatkan waktunya untuk hal yang berguna, bermanfaat demi terhindar dari bahaya narkoba”, tutupnya.

Penulis: Aldin

NEWS FEED