oleh

Pileg 2019, PBB dan PKS Wakatobi Target Tiga Kursi

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, WAKATOBI – Pemilu 2019 menjadi moment penting bagi PBB dan PKS di Wakatobi untuk menunjukan eksistensinya. Kedua partai ini menargetkan rebut masing masing 3 kursi.

Ketua DPC PKS Wakatobi, Abdul Syukur mengatakan, target tersebut sangat rasional. Bahkan, ia sangat optimis. Mayoritas penduduk Wakatobi beragama Islam menjadi alasan untuk merealisasikan niatnya.

“Tentu kami akan bekerja keras dengan membangun kekuatan sampai ke tingkat bawah. Selain itu kami juga akan konsolidasi dengan para tokoh yang sevisi dengan PKS untuk meningkatkan perolehan suara”, kata Abdul Syukur, Selasa, 17 Juli 2018.

Baca Juga:  Tim SAR Wakatobi Selamatkan Penumpang KM Manusela yang Tabrak Karang

Sebagai Partai Islam, PKS bakal menebarkan nilai – nilai Islam di Wakatobi secara nyata. Bukan hanya sekedar slogan.

“Untuk itu kami mendukung full program Wakatobi religius. Ke depan kami inginkan setiap kebijakan Pemda harus berpihak kepada masyarakat”, paparnya.

Sementara itu, Ketua DPC PBB Wakatobi yang juga Wakil Bupati, Ilmiati Daud, mengatakan, tidak menutup kemungkinan PBB akan memperoleh kursi lebih dari target. Dari target 3 kursi menjadi 5 kursi.

Baca Juga:  Seorang Gadis Ditemukan Tergeletak di Jalan, Saksi Ngaku Lihat Hal Ini

“Kami akan maksimalkan di semua dapil terutama dapil di pulau Wangiwangi, Kaledupa, Tomia”, terangnya.

Ilmiati Daud mengklaim, kehadiran mantan Wagub Sultra sebagai calon DPR RI melalui pintu PBB menjadi energi baru bagi PBB di Wakatobi untuk mendulang banyak suara.(b)

Penulis: Deni La Ode Bono
Editor: Kas

Komentar

NEWS FEED