oleh

Pilkada Telah Selesai, Kades Kawadang Ajak Masyarakat Dukung Bupati Terpilih

-Pena Daerah-176 views

PENASULTRA.COM, PULAU TALIABU – Sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para Kepala desa di Kabupaten Pulau Taliabu turut menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terpilihnya kembali pasangan nomor urut 2 H Aliong Mus – Ramli sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulau Taliabu pada periode ke dua masa bakti 2021/2026.

Tak terkecuali dengan  Joni Tani. Pria  yang kini menjabat sebagai Kepala Desa Kawadang, Kecamatan Taliabu Timur Selatan ini juga turut menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Aliong Mus – Ramli.

Menurut Joni Tani, setiap kepala daerah yang terpilih secara sah wajib dihormati dan didukung kinerjanya. Hal ini demi mewujudkan pembangunan suatu daerah yang berkelanjutan dan kesejahteraan masyarakat.

“Semoga pasangan H Aliong Mus – Ramli dapat bekerja sesuai visi dan misi yang disampaikan kepada masyarakat sehingga masyarakat bisa menikmati”, ucap Joni Tani, Sabtu, 19 Februari 202.

“Selamat atas terpilihnya kembali pasangan bapak H Aliong Mus dan Ramli. Semoga selalu menjadi pemimpin yang amanah”, sambungnya.

Selain itu, ia juga menghimbau kepada seluruh yang dipimpinnya agar tetap kompak dan solid dalam mendukung setiap program pemerintah guna mewujudkan kesejahteraan rakyat.

“Pilkada telah selesai dan perbedaan pilihan juga telah selesai, kita tetap bersatu kembali dan mendukung setiap program pemerintah untuk membangun Kabupaten Pulau Taliabu yang kita cintai ini.  Hemu sia sia dufu” (Bersatu kita maju) agar daerah kita bisa lebih baik dan lebih maju lagi ke depannya”, tutupnya.

Penulis: Tim Redaksi

Komentar

NEWS FEED