oleh

Polsek Wawonii Berbagi Sembako Untuk Kaum Dhuafa

PENASULTRA.COM, KONAWE KEPULAUAN – Jajaran Polsek Wawonii menggelar kegiatan kunjungan dan silaturrahmi kepada warga khususnya kaum dhuafa di wilayah hukumnya yakni di Kecamatan Wawonii Barat, Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) Kamis, 23 Mei 2019.

Kegiatan silaturahmi ini merupakam bentuk kepedulian jajaran kepolisian. Tidak cuman itu, dalam kunjungan mereka pihaknya membagikan puluhan bingkisan sembako kepada kaum dhuafa.

Kapolsek Wawonii, Iptu Ismail mengatakan kegiatan dengan tema “Polisi Peduli Masyarakat” ini digelar untuk menciptakan suasana keakraban antara petugas polisi dengan warganya, terutama warga tidak mampu.

Baca Juga:  Tak Ada Kompromi, Wagub Sultra Tegas Akan Cabut IUP di Wawonii

Harapannya, bantuan yang diberikan bisa membantu untuk meringankan beban kebutuhan ekonominya.

“Kami melakukan anjangsana kepada warga tidak mampu untuk berbagi kepada para kaum dhuafa untuk meringankan beban ekonominya dan memberikan rasa aman, dengan tujuan bahwa kami peduli. Mereka tidak sendirian dalam mengarungi perjuangan hidup, terlebih dalam kondisi ekonomi yang pas pasan,” kata Kapolsek Wawonii Iptu Ismail, SH usai melakukan kunjungannya di Desa Mata Baho, Konkep.

Baca Juga:  Tolak Tambang! Masyarakat Wawonii Aksi Kubur Diri di Kantor Gubernur

Kata dia, bantuan yang diberikan itu tidak seberapa. Hanya saja, itu merupakan bentuk kepedulian pihak kepolisian Polsek Wawonii terhadap masyarakat diwilayah hukumnya.

“Semoga bantuan yang tidak seberapa dari kami ini minimal bisa membantu meringankan kebutuhan hidup mereka,” tandasnya.(b)

Penulis: Nanang Sofyan
Editor: Kas

NEWS FEED