oleh

Pria di Kendari Tebas Kepala Istrinya Hingga Tewas, Leher Nyaris Putus

-Pena Hukum-952 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Seorang suami berinisial MS (35), warga Lorong Torana, Jalan Mekar, Kelurahan Kadia, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, tega menghabisi nyawa istrinya Sumiati (32) lantaran kesal tidak diberikan uang.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat, 14 Agustus 2020 pagi sekitar pukul 06.25 wita, dan membuat warga di sekitar itu geger.

Kapolsek mandonga AKP I Ketut Arya mengatakan terungkapnya kasus pembunuhan ini berawal dari seorang penjual kue keliling Husna (54) yang menawarkan kue kepada pelaku.

“Saat itu penjual kue melintas di depan rumah korban sambil menawarkan jualannya kepada suami korban. Suami (pelaku ) membuka pintu dan langsung mempersilahkannya masuk. Setelah dalam rumah pelaku lansung berkata saya tidak punya uang untuk beli kue Secara spontan saksi menanyakan istri pelaku. Pelaku menjawab mamanya sudah meninggal, saat itu saksi membuka gorden pintu tengah dan langsung melihat korban sudah meninggal dunia tergeletak di ruang tengah dalam keadan leher terpotong setelah melihat kejadian tersebut saksi menangis histeris dan berteriak sehingga tetangga korban mengetahui kejadian tersebut”, terang AKP I Ketut Arya.

Mendengar informasi tersebut, pihak Polsek Mandonga langsung mendatangi TKP dan memasang Garis Polisi serta melakukan olah TKP

“Pelaku sering cekcok dengan istrinya di karenakan pelaku sering meminta uang sama korban namun korban tidak mempunyai uang cadangan, sehingga pelaku kesal dan lansung membunuh istrinya”,

Selanjutnya korban di bawah ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk di lakakuan otopsi, dan pelaku sudah diamankan di Polres Kendari.(b)

Penulis: Sain

Komentar

NEWS FEED