oleh

Program Akhir Tahun Telkomsel, Gadis Ini Boyong Satu Unit Honda Brio

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Olivia Permatasari (21), pelanggan Telkomsel dari Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadi pemenang Program Akhir Tahun Telkomsel periode ketiga 1-31 Desember 2017.

Ia berhasil mendapatkan hadiah satu unit mobil Honda Brio.

Mahasiswi  Ekonomi Manajemen semester akhir di Universitas Haluoleo (UHO) itu mengungkapkan, dirinya sangat gembira. Namun, awalnya ia sempat merasa ragu saat di hubungi oleh pihak Telkomsel mengenai kabar kemenangannya tersebut.

“Awalnya saya merasa ragu karena banyaknya penipuan seperti ini, namun pihak Telkomsel menyarankan kepada saya untuk mengecek secara langsung dengan mengetik WIN kirim ke 777 atau melalui website Telkomsel, untuk lebih memastikan lagi saya juga berinisiatif untuk menghubungi  Call Center Telkomsel di 188. Ternyata benar,” Kata Olivia saat diwawancarai usai mendapatkan hadiah dievent Telkomsel Kendari Digital Weekend (TKDW) 2018, Grapari Telkomsel Kendari, Sabtu malam 21 April 2018.

Baca Juga:  OASE dan FOKBI Target Rekor MURI Goyang Poco-poco Serentak se-Indonesia

Executive Vice President Area Pamasuka Ronny Arnaz mengatakan, program ini merupakan program nasional yang ditujukan untuk memberikan apreasiasi kepada pelanggan setia Telkomsel.

Ia berharap, hadiah yang diterima oleh pemenang dapat membantu dalam aktivitasnya sehari-hari sebagai mahasiswa.

“Saya ucapkan selamat kepada Olivia yang telah berhasil menjadi pemenang program Belanja Poin ini,” ujarnya.

Sementara itu, Branch Manager Telkomsel Kendari, Catur Surya Irawan mengatakan, pemberian hadiah ini sengaja dilakukan dengan menggelar TKDW 2018 yang tujuan utamanya untuk menggali potensi sumber daya manusia (SDM) di Kota Kendari.

“Event ini dilakukan mulai 21 hingga 22 April 2018. Event ini dilakukan untuk memberikan image bahwa Kendari itu memiliki masyarakat yang mempunyai level lifestyle yang tidak kalah dengan kota-kota maju lainnya yang ada di Indonesia. Dan dipuncak acara kami mengumumkan pemenang dari Program Belanja Point Telkomsel akhir tahun,” ujarnya.

Baca Juga:  H Remas Kusuma Djaya, Wartawan Senior Sultra Tutup Usia

Penyerahan hadiah, kata Catur, dilakukan diberikan langsung oleh dirinya, ditemani Manager Loyalty Retention Area Support HQ, Syamsunil dam Manager Loyalty dan Retention Area Pamasuka, Dwi Putro Suratno serta Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi, Kusnadi.

Kepala Dinas komunikasi dan informasi (Kominfo) Provinsi Sultra, Kusnadi memgungungkapkan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan pihak Telkomsel Kendari ini.

“Saya sangat memberikan Apresiasi yang baik dalam terselenggaranya acara ini, Telkomsel Kendari memberikan rezeki bagi pelanggan setianya” ucap Kusnadi.

Ia berharap, kegiatan ini terus dilakukan secara rutin tiap tahunnya. Apalagi hadiahnya berupa satu unit mobil.(b)

Penulis : Clara Sinthia
Editor: Yeni Marinda

Komentar

NEWS FEED