oleh

PT. Antam Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers Kolaka

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KOLAKA – Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan insan pers, PT. Antam Tbk UPBN Sultra menggelar acara buka puasa bersama puluhan wartawan di Kabupaten Kolaka, Sabtu 26 Mei 2018.

Acara yang melibatkan wartawan aktif baik media cetak, televisi dan online yang bertugas di Bumi Mekongga itu pusatkan di Hotel Sutan Raja Kolaka.

Eksternal Manager PT. Antam, Pamiluddin Abdullah mengatakan kegiatan buka puasa bersama insan pers merupakan agenda tahunan yang rutin digelar oleh PT. Antam pada bulan Ramadan. Dalam sambutannya, Pamiluddin menegaskan komitmen Antam untuk terus membangun kebersamaan dengan semua pihak, terutama insan pers.

Baca Juga:  PT Antam-GLC Indonesia Edukasi Pelajar SMPS Pomalaa

“Atas nama manajemen PT. Antam Tbk UPBN Sultra saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan pers yang selama ini telah membina hubungan baik dengan kami,” ujar Pamiluddin.

Selain itu, secara pribadi Pamiluddin juga mengucapkan permohonan maaf kepada insan pers apabila selama dirinya menjabat sebagai Eksternal Manager, masih ada insan pers yang kurang mendapat pelayanan maksimal.

Baca Juga:  Tas Tali Kur Khas Kolaka Laris Manis di Pameran HUT Sultra

Sementara itu, perwakilan insan pers Hendri Nasaruddin mengungkapkan bahwa hubungan PT. Antam dan insan pers di Kolaka sudah berjalan baik.

Menurut dia, sejauh ini perusahaan plat merah ini cukup memberikan kontribusi yang baik terhadap daerah.

“Antam ini perusahaan kelas dunia kebanggaan kita Kolaka. Kita harus menjaganya bersama-sama,” ujar dia.(b)

Penulis: Kaulia Akansoro
Editor: Ridho Achmed

Komentar

NEWS FEED