oleh

PT CAR Berhasil Rekrut 800 Nasabah di Pulau Muna

PENASULTRA.COM, MUNA – PT Central Asia Raya (CAR) mungkin belum begitu terlalu dikenal dikalangan masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) khususnya masyarakat yang bermukim di pulau Muna.

Namun walaupun terbilang baru di bumi Sowite, PT CAR sudah berhasil merekrut 800 an orang di Kabupaten Muna dan Muna Barat (Mubar) sebagai nasabah (agen) baru yang berpenghasilan jutaan rupiah perbulan.

Salah satu Top Leader PT CAR asal Kota Makassar Ceravina Faihu mengatakan, melalui program unggulannya 3i Network PT CAR menjadi pilihan banyak orang untuk menginvestasikan uangnya, dimana para nasabah akan mendapatkan tiga manfaat sekaligus.

“Nasabah hanya menabung selama lima tahun dan setelah itu tabungan akan menjadi investasi yang nilainya akan terus berkembang antara 14 hingga 40 persen pertahun,” kata Ceravina di usai seminar PT CAR yang dilaksanakan di salah satu rumah makan di sudut Kota Raha, Senin 2 September 2019.

Selain itu, Ibu rumah tangga (IRT) ini menyebut, keunggulan berinvestasi di CAR, para nasabah secara otomatis tercover asuransi jiwa hingga usia 74 tahun.

“Para nasabah juga tidak perlu ragu, sebab PT CAR terdaftar secara resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi ini bukan investasi bodong,” sebutnya.

Keunggulan PT CAR dengan program 3i Network juga dirasakan oleh Wa Ode Rahmatia Maliki, salah satu warga Kabupaten Muna.

Rahmatia menuturkan, sejak bergabung di PT CAR, 31 Desember 2016 silam, ia mengaku setiap bulannya income bertambah hingga mencapai Rp 4 juta sampai Rp 10 juta.

“Ini betul-betul investasi menjanjikan untuk masa depan. Saat ini saya sudah di posisi Bronze Agency yang incomenya cukup besar, Rp 4 juta hingga Rp 10 juta,” tutup wanita 37 tahun itu.(b)

Penulis: Sudirman Behima
Editor: Bas

NEWS FEED