oleh

Relawan ASR Kolaka Sosialisasi Secara Door to Door di Desa Towua

-Pena Politik-171 views

PENASULTRA.COM, KOLAKA – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabuapten Kolaka rutin melakukan sosialisasi memperkenalkan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai bakal calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2024-2029 mendatang.

Kini, relawan binaan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka itu melakukan sosialisasi di Desa Towua, Kecamatan Wundulako.

Sosialisasi tersebut dilakukan secara door to door dengan menyasar masyarakat menengah yang disertai dengan pembagian masker dan atribut, Senin, 4 Oktober 2021.

“Kami memperkenalkan Andi Sumangerukka sebagai sosok pemimpin yang sosial, Disiplin dan Konsisten untuk membangun menuju Sultra yang baik, bila memimpin sultra,” kata Relawan ASR Kolaka, Indra.

Kegiatan itu katanya, dalam rangka menjalankan perintah ASR untuk membantu pemerintah agar selalu mematuhi Prokes dalam membatasi penularan virus Covid 19.

Adapun aspirasi yang diserap dari giat itu bahwa masyarakat antusias untuk hadiri giat itu meskipun mereka bekerja kesehariannya sebagai nelayan dan petani sawah.

“Bahkan mereka respon positif tentang kesiapan ASR menuju Sultra 1, karena mereka sudah mengenal beliau semenjak beliau masih aktif di TNI,” katanya.

Penulis: Andri

Komentar

NEWS FEED