oleh

Resmi, PKS Tunjuk Subhan Pimpin DPRD Kendari

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhirnya secara resmi mengumumkan penetapkan Subhan menjadi ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari periode 2019-2024.

Pengumuman ini dilakukan usai pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sultra menggelar rapat tertutup bersama pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Kendari, Selasa malam, 17 September 2019.

“Alhamdulillah yang akan menjadi ketua DPRD Kota Kendari periode 2019-2024, yaitu Subhan,” ungkap La Yuli saat ditemui di kantor DPW PKS Sultra tadi malam.

Baca Juga:  Warga Puosu Jaya Tolak Perintah Pengosongan Lahan yang Diklaim Brimob

Bendahara DPD PKS Kendari itu mengatakan, penunjukkan Subhan sebagai ketua merujuk pada surat keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Kita mengikuti semua yang menjadi keputusan di DPP. Apapun yang diputuskan kami siap jalankan,” kata Yuli.

Sementara itu, Plt Ketua DPW PKS Sultra, Yaudu Salam Ajo menghimbau kepada ketua DPRD Kendari agar selalu berada dan berjuang demi kepentingan masyarakat.

Baca Juga:  Dewan Sultra Angkat Bicara Soal Penahanan Jenazah Bayi di RSUD Muna

“Kita duduk di parlemen itu karena suara rakyat. Olehnya itu maka yang harus kita perjuangkan aspirasi masyarakat. Semoga ketua DPRD definitif dari PKS ini bisa selalu sejalan dengan arah perjuangan partai,” ujarnya.

Untuk diketahui SK dari DPP terkait penugasan Subhan sebagai Ketua DPRD akan disampaikan ke Sekretariat DPRD Kota Kendari pada Rabu, 18 September 2019. selanjutnya diteruskan ke Gubernur Sultra.(b)

Penulis: Clara Sinthia
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED