Ribuan Masyarakat dan Simpatisan Partai Gerindra Sultra Ikut Jalan Santai

Pena Politik120 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menggelar jalan santai bersama seluruh kader Partai Gerindra di Kota Kendari, Sabtu, 15 Oktober 2022. Selain diikuti oleh kader, kegiatan ini diikuti oleh ribuan masyarakat dan simpatisan Gerindra.

Rute jalan santai dimulai dari Sekretariat DPD Gerindra Sultra Jalan Laute sekitar pukul 06.00 Wita dan finish di pelataran tugu religi MTQ. Ribuan peserta sangat antusias mengikuti jalan santai.

Usai jalan santai dilanjutkan dengan senam zumba dan pengundian dorprize dengan hadiah TV, kulkas, mesin cuci, kipas angin, dispenser, 10 unit sepeda gunung dan hadiah utama berupa 3 unit sepeda motor.

Tidak hanya itu, panitia juga menyediakan makanan dan minum secara gratis untuk peserta jalan santai, yang dibeli panitia dari para pelaku UMKM yang terlibat dalam kegiatan itu.

Ketua DPD Partai Gerindra Sultra Andi Ady Aksar mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan jalan santai yakni mempererat silahturahmi antara sesama pengurus kader Gerindra dan masyarakat.

“Kegiatan ini, murni jalan santai dari DPD Gerindra Sultra, sekaligus juga membina silaturahmi antara seluruh kader dan masyarakat Sulawesi Tenggara,” katanya usai kegiatan berlangsung.

Selain itu, kegiatan ini juga sekaligus menyampaikan kepada masyarakat tetang kesiapan Ketua Umum DPP Partai Gerindra H Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon Presiden di tahun 2024 mendatang.

“Kami pasti selalu mengedepankan kepentingan partai, salah satunya pemenangan bapak Pranowo Subianto sebagai calon presiden, ini salah satu bentuk persiapan,” jelasnya

Ia berharap dengan ini, Gerindra ke depan akan terus berupaya mendekatkan diri dan terus berupa hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik, dan berhadapan kami juga terus dekat dengan masyarakat Sulawesi Tenggara,” tutupnya.
Editor: Husain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *