Ribuan Peserta Jalan Sehat HUT Golkar “Kuningkan” Sulawesi Tenggara

Pena Politik43 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Dalam rangka menyambut dan menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke 58, DPD I Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra) menyelenggarakan jalan sehat bertajuk ‘Melangkah Bersama Partai Golkar’ di Kota Kendari, Minggu, 16 Oktober 2022.

Acara Jalan Sehat Nasional itu mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Sulawesi Tenggara terkhusus Kota Kendari Kuningkan Area Pelataran Lapangan Eks MTQ.

Kegiatan Jalan Sehat yang dihadiri PJ Walikota Asmawa Tosepu, Wakil Ketua Komisi V DPR RI Ir. Ridwan Bae, Ketua DPD I Partai Golkar Sultra/ Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara H. Herry Asiku , Mantan Wakil Walikota Kendari Siska Karina Imran, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara juga Puluhan Ribu warga Kota Kendari tersebut adalah rangkaian dari menyambut HUT Golkar yang ke-58 dengan target memecahkan rekor Muri

Ketua Panitia HUT Golkar 58 DPD I Partai Golkar Sultra, Rusmin Abdul Gani mengungkapkan kegiatan ini digelar secara serentak seluruh Indonesia dan termasuk di 17 DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota di Sulawesi Tenggara.

Khusus di Kota Kendari, kurang lebih 20.000 massa hadir dan memadati Lapangan Eks MTQ Kendari untuk hadiri rangkaian kegiatan.

Ditempat yang sama Ketua Komisi V DPR RI Dapil Sultra Ir. Ridwan Bae mengapresiasi kinerja panitia dan antusiasme masyarakat untuk mengikuti rangkaian kegiatan Jalan Sehat dalam rangka HUT Golkar ke 58 dan dalam rancangan menguningkan (Memenangkan Golkar) di Sulawesi Tenggara.

“Semoga melalui kegiatan ini Golkar selalu dekat dihati masyarakat dan semakin mendapat kepercayaan masyarakat. Kita Kuningkan Sulawesi Tenggara, Kita menangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden 2024” ungkap Ketua Dewan Pertimbangan DPD I Partai Golkar Sultra tersebut.

Senada dengan hal itu,  Ketua DPD I Partai Golkar Sultra H. Herry Asiku menyatakan Partai Golkar menjalankan jalan sehat untuk bersilaturahmi ke masyarakat.

Ia berharap kegiatan Jalan sehat dilakukan dengan tertib sehingga kegiatan itu berjalan nyaman dan sukses

“Sesuai ketentuan, Jalan Sehat ini di Sultra diadakan Pukul 08.00 WITA menyesuaikan Waktu  wilayah masing masing karena diadakan secara serentak di seluruh Indonesia” ungkap Wakil Ketua DPRD Provinsi Sultra tersebut.

Lanjutnya, peserta jalan sehat akan mendapat kesempatan undian memenangkan hadiah umroh, sepeda motor, sepeda dan hadiah menarik lainnya.

“Saya berharap kegiatan jalan sehat ini berjalan lancar, dapat sehatnya, dapat hadiahnya, dapat silaturahminya”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *