oleh

Rumah Aspirasi UA Bersama Tim RAISA Siap Menangkan RM-SK

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Rumah Aspirasi Umar Arsal (UA) Sultra Supyan Hadi makin optimis untuk memenangkan pasangan Rusda Mahmud- LM Safei Kahar di pemilihan gubernur (Pilgub) Sultra Juni 2018 mendatang.

Kata Supyan, ia telah melakukan koordinasi di keluarga besar Rumah Aspirasi UA diseluruh daerah di kabupaten kota se-Sultra hingga tingkat desa.

Apa lagi saat ini, tambah Supyan, rumah aspirasi memadukan kekuatan infrastrukturnya dengan tim RAISA Sultra untuk berjuang bersama memenangkan pasangan RM-SK.

Baca Juga:  Arhawi: Hugua Mantan 'Suami', Rusda Sahabat, Ali Mazi Teman Saya

“Dalam perjuangan ini, kami akan saling mendukung dengan tujuan yang sama yaitu memenangkan pasangan calon gubernur Sultra nomor urut 3,” ungkap Supyan saat ditemui bersama ketua RAISA Sultra Muh Yusuf Yahya disela-sela persiapan kedatangan AHY di markas besar Partai Demokrat Sultra, Senin 30 April 2018.

Menurutnya, tim RAISA merupakan tim yang bisa bersinergi dengan tim Rumah Aspirasi UA. Karena di RAISA terdapat banyak rekan dan sahabat yang menjadi relawan pemenangan RM-SK. Disamping itu tim RAISA juga lebih terbuka.

Baca Juga:  Safari Ramadhan, Umar Arsal Jadwalkan Kunjungan ke 1000 Masjid

Supyan mengakui Rumah Aspirasi UA tidak akan bisa memenangkan RM-SK jika berjalan sendiri. Sehingga koordinasi dan komunikasi dengan tim RAISA serta tim lainnya akan dilakukan.

“Yang pasti kami optimis dengan kerja kami hingga hari pencoblosan nanti,” pungkas pria yang disebut-sebut bakal maju sebagai calon DPD RI itu.(b)

Penulis: Clara Sintia
Editor: La Basisa

Komentar

NEWS FEED