oleh

Rusda Mahmud Dinilai Layak Memimpin Sultra

Pesona Kota Kendari

PENAAKTUAL.COM, KENDARI – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut tiga, Rusda Mahmud-Sjafei Kahar dinilai layak memimpin Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Inimi calon gubernurku yang sudah terbukti pembangunannya,” ucap Halim (40) salah satu penjual ikan di pelelangan Kota Kendari, saat menyambut blusukan pasangan Rusda Mahmud – Sjafei Kahar, Kamis 22 Maret 2018.

Halim menyebut Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar adalah pasangan gubernur yang komplit yang memiliki kemampuan dan tidak diragukan lagi dalam membangun suatu daerah.

Kampanye kali ini tidak seperti biasanya. Cagub dan cawagub hadir bersama menyapa masyarakat Kota Kendari, mulai pagi pukul 06.00 Wita. Pasangan ini tampak mendapat sambutan hangat warga yang ada di pasar pelelangan.

Rusda Mahmud-Sjafei Kahar disambut ratusan pedagang ikan di pasar Pelelangan Ikan Kota Kendari

Momentum ini dimanfaatkan Rusda Mahmud dan pasangannya Sjafei Kahar untuk menyapa ratusan pedagang dan pembeli yang ada. Sejumlah pedagang pasar, tampak hangat menyalami bahkan memeluk kedua figur tersebut.

Untuk diketahui, pasangan ini sejak 2015 telah bersepakat untuk berpasangan dan semakin optimis dapat memenangkan hati rakyat Sultra sebagai gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tenggara periode 2018-2023.

“Insya Allah setelah kami turun disini bertambahlah rasa optimisme kami. Apalagi saudara-saudara kami disini, menyambut kami dengan begitu hangat,” ucap Rusda Mahmud.(b)

Penulis: Muhammad Al Rajap
Editor: La Ode Kasmilahi

Komentar

NEWS FEED