oleh

Rusmin Abdul Gani Siap Tarung Pilkada Konsel

PENASULTRA.COM, KENDARI – Rusmin Abdul Gani menegaskan diri siap maju bertarung untuk merebut kursi Bupati Konawe Selatan pada Pilkada 2020.

Ia mengaku pihaknua sudah membangun komunikasi politik dengan sejumlah partai politik. Sisa menunggu rekomendasi Parpol.

“Kita tunggu saja hasil survei Parpol di lapangan. Insya Allah kita akan memiliki peluang yang lebih besar,” ucapnya optimis, Senin 12 November 2019.

Ia yakin, peluangnya besar untuk mendapatkan dukungan masyarakat Konsel di Pilkada nanti.
Komitmennya, untuk memperbaiki kehidupan masyarakat Konsel. Dan menata kembali penyelenggaraan pemerintahan yang lebih baik.

Baca Juga:  Bupati Konsel Serahkan 200 Dos Kramik untuk Perbaikan Fasilitas Ponpes Gontor

Rusmin mengaku terdorong oleh keinginan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Konsel.

Kemudian lanjut dia, banyak program pembangunan yang belum dituntaskan pemerintah saat ini. Menurutnya, Konsel harus adptif terhadap perubahan untuk kemajuan.

Ia juga menyesalkan event Hari Pangan Sedunia (HPS) baru baru ini yang tidak maksimal dijemput oleh pemerintah daerah. Seharusnya lanjut dia, masyarakat Konsel bisa memanfaatkan momen ini untuk mempromosikan daerahnya. Bahwa Konsel memiliki potensi perikanan pertanian perkebunan yang luas, serta tambang melimpah.

Baca Juga:  Balai Arkeologi Sulsel Buat Rumah Peradaban Di Konsel

Rusmin Abdul Gani, berharap agar pilkada mendatang, dapat dimanfaatkan secara baik oleh masyarakat untuk memilih calon yang dapat mewujudkan harapan kesejahteraan dan keadilan masyarakat.(b)

Penulis: Sudiami
Editor: Kas

NEWS FEED