oleh

Sambangi Buruh Bangunan, ASR Konsel Ingatkan Pentingnya Pola Hidup Sehat

-Pena Daerah-203 views

PENASULTRA.COM, KONSEL – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) menyambangi dan bersilaturahmi dengan buruh bangunan di  Desa Langgea, Kecamatan Ranomeeto pada Senin, 20 September 2021.

Ketua Relawan ASR Konsel, Ardan Setyadi mengungkapkan dalam kunjungan tersebut relawan mengingatkan dan mengimbau para buruh bangunan agar selalu memperhatikan keselamatan dan kesehatan kerja, mengingat cuaca  akhir-akhir ini tidak bersahabat karena hujan.

Menurut Ardan Setyadi, ASR Konsel secara rutin melakukan kunjungan ke komunitas masyarakat baik itu buruh bangunan, pedagang, pelaku UMKM, maupun warga biasa untuk memberikan himbauan kesehatan dan menyerap informasi dari masyarakat terkait kondisi dan keadaan ditengah pandemi Covid-19.

Hal ini juga merupakan pesan Mayjen TNI Purn Andi Sumangerukka untuk senantiasa menjaga kesehatan dan keselamatan selama bekerja dimasa pandemi ini.

“Apalagi saat ini Indonesia masih dalam kondisi waspada virus Covid-19, sehingga kita semua harus waspada dan disiplin menaati himbauan dan anjuran pemerintah. Tetap menjaga jarak satu sama lain, menjaga pola hidup sehat, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, tetap memakai masker dan tetap berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa”, kata Ardan Setyadi.

Selain itu, pihaknya juga memperkenalkan sosok ketua Dewan Pembina ASR yakni Mayjen TNI(Purn) Andi Sumangerukka sebagai pribadi yang tegas dan peduli kepada rakyat kecil yang akan maju sebagai bakal calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2024-2029.

Penulis: Andri

 

 

Komentar

NEWS FEED