oleh

Sambut Milad ke-36, Ini yang Dilakukan IKA SMANDARA

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, MUNA – Peribahasa bukan kacang lupa kulit, patut disematkan kepada Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Raha (IKA SMANDARA).

Sebagai rasa bakti terhadap sekolah dimana mereka menimbah ilmu pengetahuan dahulu, IKA SMANDARA beri sumbangan sarana sanitasi di SMAN 2 Raha. Sumbangan ini pula sebagai rangakaian menyambut Milad SMANDARA yang ke-36.

Penyerahan bantuan tersebut diberikan secara simbolik yang ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Ketua IKA SMANDARA, Yanti Setyawati, Senin 10 September 2018.

Yanti Setiawati mengatakan, bantuan ini adalah sumbangsi dari seluruh IKA SMANDARA. Anggarannya swadaya yang dihimpun dari seluruh alumni SMAN 2 Raha sebesar Rp40 juta.

“Sarana sanitasi yang dibangun tersebut berupa fasilitas MCK sebanyak empat kamar yang direncanakan selesai pembangunannya tanggal 20 Okrober 2018 nanti,” kata Istri Bupati Muna LM Rusman itu pada sambutannya di acara peletakan pertama, Senin 10 September 2018.

Masih ditempat yang sama, Ketua Panitia Milad SMANDARA 2018, Musni Husain menuturkan, tugas panitia milad hanyalah mengadministrasi dan mengakomodir semua ide-ide, kepedulian dan sumbangsih alumni untuk kemajuan almamater khususnya dan Kabupaten Muna umumnya.

“Kegiatan milad tahun ini diarahkan pada hal-hal yang menyentuh kepentingan sekolah dan masyarakat secara langsung,” terang Musni.(b)

Penulis: Sudirman Behima
Editor: Ridho Achmed

Komentar

NEWS FEED