oleh

Sedang Minum Teh, Pria Ini Ditikam Hingga Tewas

PENASULTRA.COM, BAUBAU – Seorang pria yang beralamat di jalan Ahmad Yani keluraham bataraguru kecamatan wolio, kota Baubau meninggal dunia setelah terkena luka tusuk di bagian dada sebelah kiri hingga menembus belakang.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.00 Wita. Korban diketahui bernama Yuyun Tandi Wijaya yang akrab disapa Ayun (39) dan belum lama keluar dari Lapas kelas 2A Baubau karena tersangkut kasus narkoba.

Menurut keterangan istri korban, Ana saat di tanyai petugas mengatakan bahwa sebelum kejadian, korban sementara duduk minum teh di depan rumahnya tiba tiba didatangi oleh pelaku berjumlah empat orang dengan menggunakan mobil.

Tanpa basa basi salah satu dari ketiga pelaku langsung melakukan penikaman terhadap korban yang saat itu sementara minum teh di depan rumahnya.

“Tadi itu mereka datang tiga orang naik mobil. Sementara suamiku masih minum teh. Tiba-tiba sampe (sampai) di depannya suamiku langsung kasih keluar piso (pisau) baru dia tikam suamiku,” tutur Ana kepada petugas.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Baubau, Iptu Suleman yang berada di lokasi kejadian membenarkan adanya penganiayaan yang menyebabkan kematian.

“Iya, memang tadi ada kejadian penganiayaan sekitar ba’da magrib yang dilkukan oleh beberapa orang,” tutur Suleman saat di temui di lokasi kejadian, Minggu 22 September 2019.

Suleman menambahkan, pihaknya belum mengetahi motif dibalik kejadian tersebut. Namun petugas operasional lapangan (opsnal) Sat Reskrim polres Baubau masih melakukan pendalaman disekitar lokasi kejadian.(b)

Penulis: Mances
Editor: Kas

NEWS FEED