oleh

Syahrul Beddu Diberi Mandat Jadi Ketua DPP KNPI Bidang ESDM

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, JAKARTA – Dalam Kongres Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke-XV awal Januari 2019 lalu, Noer Fajriansyah terpilih jadi Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) KNPI periode 2019-2021.

Sebagai ketua, Noer Fajriansyah kini telah merampungkan kepengurusan DPP KNPI di periodenya. Diantara semua pengurus ada salah satu nama yang tak asing di masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dia Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Sultra, Syahrul Beddu. Ia diberi mandat menjadi Ketua DPP KNPI Bidang Energi Sumber Daya Mineral (ESDM).

Ketua DPP KNPI terpilih, Noer Fajriansyah mengatakan, semua yang dimasukan dalam susunan pengurus DPP adalah orang-orang yang mempunyai visi yang baik untuk pemuda, masyarakat dan bangsa Indonesia.

Baca Juga:  Pemkab Buton Diminta Libatkan Pemuda dalam Pembangunan

“Punya visi ke Indonesiaan, punya visi pemberdayaan dan merupakan representasi pemuda terbaik yang lahir dari rekomendasi seluruh organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) Cipayung Plus serta seluruh OKP-OKP yang berhimpun dalam wadah KNPI,” kata Noer Fajriansyah melalui rilis persnya, Jumat 5 Juli 2019.

Ia berharap, semua pengurus yang masuk dalam struktur DPP KNPI periode 2019-2021 dapat menjalankan amanah organisasi dengan baik.

Baca Juga:  Kampanye di Hari Kartini, Asmani Serukan Perjuangan Perempuan

“Semoga yang telah diberi mandat dan amanah organisasi bisa menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik,” harap Fajrie, begitu Noer Fajriansyah biasa disapa.

Sementara itu, Syahrul Beddu mengaku siap menerima dan menjalankan mandat yang diberikan. Adanya mandat tersebut, ia dapat bersinergi dengan kementrian terkait untuk membangun Indonesia melalui sektor ESDM.

“Allhamdulillah, suatu kehormatan bagi saya, bisa bergabung dalam kepengurusan DPP KNPI. Saya berharap bisa bekerja dengan baik membawa visi pemuda Indonesia, khususnya terkait sektor ESDM,” tutupnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED