oleh

Taklukan Mustika FC, Perdana FC Juarai Liga Airud Cup I Konkep

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KONAWE KEPULAUAN – Tim Perdana FC keluar sebagai jawara pada laga futsal Airud Cup I se Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) setelah berhasil membobol gawang tim Mustika FC dengan skor akhir 4-1 selama 2 kali 15 menit pertandingan, Sabtu, 3 November 2018.

Ketua Panitia, Bharatu La Ode Rahmat mengapresiasi terselenggaranya laga futsal ini. Pasalnya, sebanyak 32 club yang meramaikan even bergengsi ini semuanya telah menunjukan sikap sportif dalam bertanding dilapangan.

Menurutnya, soal menang dan kalah adalah hal biasa. Tetapi yang utama bagaimana seorang pemain mampu menjunjung tinggi sportivitas itu. Dan semua club mampu menunjukannya.

“Terima kasih atas partisipasinya baik panitia even futsal ini maupun para peserta club yang sudah mengikuti even pertama Airud Konkep ini. Saya juga ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak sponsor yang telah berpartisipasi,” kata Bharatu La Ode Rahmat pada sambutannya usai menyaksikan drama final antara Perdana FC vs Mustika FC.

Ditempat yang sama, perwakilan PSSI Konkep, Maskur Umirlan juga mengapresiasi seluruh club.

Tidak cuman itu, pria yang menjabat sebagai Sekcam Wawonii Barat ini juga mengapresiasi para suporter masing-masing club yang telah meramaikan selama even berlangsung.

“Semoga kedepan penyelenggaraan even seperti ini tetap menjunjung tinggi sportivitas. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Airud Konkep yang telah membuat kegiatan untuk mempererat silaturahmi kita,” ucap Maskur yang langsung disambut tepuk tangan para peserta dan suporter.

Sebelumnya, Manager Perdana FC mengatakan, clubnya optimis bakal menjadi jawara pada even ini karena pemainnya telah menyiapkan strategi yang tidak dimiliki club lain.

“Bermain dengan trik pasing adalah salah satu solusi untuk menguasai lapangan dan itu yang kami lakukan,” singkatnya.

Untuk diketahui, dalam pertandingan ini, Mustika FC keluar sebagai juara 2. Sedangkan juara 3 diraih oleh tim Angker FC setelah berhasil menekuk tim Andespar FC dengan skor 3-1 pada pertandingan partai pertama dilapangan sepak bola Desa Mata Langara, Konkep.

Adapun top skorer diraih oleh Ifdal dari Angker FC dengan total 11 gol. Sementara pemain terbaik digenggam Aris dari Perdana FC.(b)

Penulis: Nanang Sofyan
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED