oleh

TCASH Kini Berubah Menjadi LinkAja

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Layanan keuangan elektronik milik Telkomsel yakni TCASH resmi berganti menjadi LinkAja mulai 22 Februari 2019.

Meski telah berganti, anda tak usah khawatir. Sebab, semua layanan dan fitur yang sebelumnya tersedia pada layanan TCASH tetap dapat diakses dan dinikmati di LinkAja.

“Terlebih lagi, kami akan mengembangkan berbagai fitur baru untuk LinkAja dari waktu ke waktu,” kata Direktur PT Fintek Karya Nusantara (Finarya), Danu Wicaksana melalui rilisnya, Jumat 22 Februari 2019.

Baca Juga:  Telkomsel Sediakan Layanan Paket RoamingReady Bagi CJH

Menurut Danu, LinkAja hadir untuk memberikan layanan keuangan elektronik yang lebih baik, mudah dan lengkap bagi masyarakat Indonesia. Selain itu, LinkAja juga bertujuan untuk melengkapi ekosistem pembayaran digital di Indonesia.

“Dengan perubahan ini, aplikasi TCASH akan otomatis terkonversi menjadi LinkAja, sedangkan pelanggan yang masih menggunakan USSD perlu memberikan persetujuan melalui menu akses *800#,” ungkapnya.

Baca Juga:  Telkomsel Bangun 22 Ribu Unit BTS 4G Diseluruh Indonesia

Ia berharap, layanan ini dapat semakin mengakselerasi inklusi keuangan dan mempercepat terbentuknya cashless society yang diusung pemerintah dalam Gerakan Nasional Non-Tunai (GNNT).

“Info lebih lanjut mengenai layanan keuangan elektronik LinkAja dapat diakses di http://linkaja.id,” terang Danu mengakhiri.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED