oleh

Tim pemenangan Ridwan Zakariah-Ahali di Kulut Gelar Syukuran Kemenangan

-Pena Daerah-645 views

PENASULTRA.COM, BUTUR – Bupati Buton Utara (Butur) Muh Ridwan Zakariah bersama wakilnya, Ahali bersilaturahmi dalam acara syukuran kemenangan di Desa Lelamo, Kecamatan Kulisusu Utara (Kulut) Selasa, 6 April 2021.

Acara kesyukuran tersebut dimeriahkan dengan Pencak silat dan tarian adat Butur yaitu ngibi.

Dalam kesempatan itu, Ridwan Zakariah menyampaikan rasa syukur bahwa perjuangan dalam waktu kurang lebih 1 tahun berjuang tidak sia-sia.

“Dan yang saya lebih syukuri lagi bahwa hasil perjuangan yang kita lakukan selama ini Tuhan memberkahi kita semua dan memberikan rahmatnya kepada kita semua, serta masyarakat butur sukses melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)”, ucapnya.

Ridwan Zakariah juga menjelaskan dari tujuh kabupaten/kota yang melaksanakan pilkada, kabupaten Butur salah satu yang paling aman pelaksanaanya.

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat Butur bahwa walaupun ada perbedaan pilihan, harus tetap sadar bahwa kita semua adalah saudara dan keluarga sehingga tidak ada dinamika dan riak-riak.

“Asas keluarga itu yang terpenting. Kita semua menang masyarakat Butur semua menang tidak ada yang kalah”, kata Ridwan.

Ridwan Zakariah menambahkan bahwa Soal Pilkada sudah berakhir maka dari itu ia mengajak seluruh masyarakat butur untuk fokus kedepan dan menata Butur untuk lebih baik lagi.

“saya mengajak semua marilah kita menata kedepan, 5 tahun kedepan butur seperti apa kita akan kelola, 5 tahun kedepan seperti apa masyarakat Butur bisa menikmati kehidupan yang layak, 5 tahun kedepan seperti apa infrastruktur yang ada di butur ini yang pasti sebagai mana dalam visi dan misi menuju butur maju adil dan sejahtera kita akan wujudkan”, bebernya.

Sebagai orang nomor satu Ridwan Zakariah percaya dan yakin dengan dukungan masyarakat Butur Pemerintah Daerah (Pemda) Butur akan bisa banyak berbuat untuk memajukan daerah.

Dalam kesempatan itu, Ridwan Zakariah juga meminta jika Pemda salah, koreksi dengan cara-cara yang baik dan benar, cara-cara yang konstruktif dan cara-cara membangun bukan menghujat pemerintah.

Penulis: La Ode Yus Asman

NEWS FEED