oleh

Tragis, Pelajar di Tongkuno Ini Tewas Tertimpa Pohon Beringin

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, MUNA – Nahas nasib yang dialami Rezki bin La Wora, warga Dusun Wanse, Desa Laloea, Kecamatan Tongkuno, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara ini.

Lelaki 17 tahun itu tewas akibat tertimpa pohon beringin, Kamis 28 Juni 2018.

Kapolsek Tongkuno, Ipda Darul Aqsa membenarkan hal itu. Kata Darul, Kamis 28 Juni 2018, sekira pukul 11.00 wita, Rezki bersama empat orang temannya, La Sifu, Jahidin, La Serma dan La Fandi tengah memindahkan potongan kayu yang telah di tebang menggunakan senso.

Baca Juga:  Pohon Tumbang Tutup Akses Jalan Poros Muna-Mubar

Tanpa disadari, pohon beringin yang berada di dekat mereka tumbang. Mujur, keempat dari lima sekawan itu dapat menghindar. Namun tidak dengan Rezki. Dahan dari pohon beringin mengenai bagian belakang kepalanya sehingga ia jatuh tersungkur ke tanah.

Karena luka mengangah dan banyak mengeluarkan darah, lelaki yang masih berstatus sebagai pelajar itu pingsan. Melihat keadaan sahabatnya, La Sifu melaporkan ihwal itu kepada kepala Dusun, La Jali.

Baca Juga:  Innalillahi, Pria Ini Hembuskan Nafas Terakhir Usai Ditimpa Pohon Tumbang

Bersama keluarga korban, La Jali langsung beranjak ke tempat kejadian dan mengangkat tubuh korban untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Raha (RSUD) Muna.

Karena pendarahan yang cukup hebat dan jarak tempuh RSUD Muna yang begitu jauh, remaja itu menghembuskan nafas terakhirnya sebelum mendapat pertolongan medis.

“Ini murni musibah. Alhamdulillah orang tua korban dan keluarga menerima dengan ikhlas sebagai takdir dari Allah,” kata Ipda Darul Aqsa.(b)

Penulis: Sudirman Behima
Editor: Ridho Achmed

Komentar

NEWS FEED