oleh

Tuming-Abu Bakal Meriahkan Festival Kejutan Honda Di Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Astra Motor Makassar selaku main dealer Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara (SulSelBarTra) serta Ambon akan mengadakan Festival Kejutan Honda di Kendari pada Minggu 9 Desember 2019 mendatang.

Festival yang rencananya akan diadakan di Lapangan Eks MTQ tersebut menghadirkan bintang tamu spesial yakni Tuming-Abu, komedian asal Makassar.

Manager Marketing Astra Motor Makassar Wilayah Sultra dan Ambon, Matthew Poetera Sah mengatakan, pada festival nanti, pihaknya akan memberikan beragam promo menarik para pecinta sepeda motor Honda.

Salah satu promonya yakni program potongan tenor (jangka waktu pinjaman) tiga kali lebih hemat hingga Rp4,6 juta.

“Kendari salah satu wilayah yang sering kami adakan event-event besar, karena antusias masyarakatnya yang cukup tinggi terhadap produk Honda. Momennya pas, menjelang akhir tahun ini kami berikan beberapa kejutan untuk konsumen,” kata Matthew melalui rilis persnya, Kamis 5 Desember 2019.

Tidak hanya itu, kata Matthew, bagi konsumen yang melakukan pembelian pada event, akan mendapat hadiah langsung berupa alat elektronik dan barang-barang kebutuhan sehari-hari.

“Juga ada bazar makanan dengan berbagai macam kuliner kekinian hingga tradisional. Tak ketinggalan promo Service Super Injeksi dan Free Oli hanya dengan Rp40 ribu,” ujarnya

Menurutnya, selain di Kendari, Festival Kejutan Honda yang mengusung konsep food festival ini juga akan menyambangi beberapa daerah lain di Sultra seperti Konawe Selatan (Konsel), Konawe, Kolaka dan Bau-Bau.

“Harapan kami melalui konsep baru food festival ini akan akan memberi kepuasan tersendiri bagi pecinta sepeda motor Honda di wilayah Sultra dan Ambon, serta akan terus kami kembangkan. Jadi, buat yang penasaran langsung datang aja, Minggu ini di Lapangan Eks MTQ,” pungkas Matthew.

Untuk diketahui, pada festival nanti juga akan ada beragam kompetisi berhadiah jutaan rupiah seperti Dance Cover Competition, Marching Band Competition, PUBG Competition, Skateboard Competition, dan Pentas Seni TK Competition.

Penulis: Yeni Marinda

Baca Juga:  Kabar Gembira! Lyrick Karaoke Family Bagi-bagi Motor dan TV
Baca Juga:  PT Astra Motor Honda Perkenalkan Dua Produk Terbarunya

NEWS FEED