oleh

Usai Dilantik, Pengurus DPW PKS Sultra Gelar Rapat Kerja Perdana

-Pena Politik-209 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Pasca dilantik secara Virtual oleh Presiden Partai Keadilan Sejahtra (PKS) Ahmad Syaikhu, Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang terdiri dari tiga lembaga Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW), Dewan Pengurus Wilayah (DPW) dan Dewan Syariah Wilayah (DSW) menggelar Rapat Kerja perdana untuk membahas berbagai agenda yang akan dilaksanakan dalam masa bakti 2020-2025 di Azizah  Hotel Syariah Kendari, Minggu, 14 Februari 2021.

Rapat perdana diawali dengan pemaparan ide, rencana, dan arahan dari Ketua Majelis Pertimbangan Partai  (MPW) PKS Sultra, Sulkarnain Kadir.

Ketua MPW yang juga Walikota Kendari tersebut menyatakan bahwa sesuai amanah Musyawarah Kerja National (Mukernas)  kerja-kerja PKS ke depan adalah memperbanyak kader dan memperbanyak suara untuk pemilu sehingga akan bertambah capaian kursi anggota DPRD se Sultra

Sementara itu, Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) PKS Sultra, Saliudin Hasim menyampaikan kepada semua kader untuk saling bekerja sama dalam menjalankan tugas-tugas organisasi partai.

“Mari kita saling menjaga dalam menjalankan amanah tugas ke depan, karena tugas kita yang berat akan menjadi ringan dengan saling menjaga, saling meringankan dan bekerja sama”, pungkasnya.

Di akhir sesi, Ketua DPW PKS Sultra, Ya’udu Salam Ajo menyampaikan, semua pengurus PKS Sultra sudah resmi secara de fakto dan de jure. Olehnya itu ia menghimbau kepada seluruh pengurus berkhitmat untuk rakyat Indonesia.

“Karena PKS itu lahir dari rakyat Indonesia maka PKS akan berkomitmen untuk berkhitmat kepada masyarakat Indonesia sesuai dengan tujuan utama NKRI dibentuk yaitu untuk mensejahterakan Rakyat Indonesia. Jadi PKS itu Indonesia, Indonesia itu PKS”, pungkasnya.

Dalam acara tersebut, Ketua DPW PKS Sultra ini juga menyampaikan ulasan buku Good to Great karya James Collins yang dinilai sangat bagus dan bisa menjadi referensi kepemimpinan Effektive ke depan.

“Kader yang berkualitas harus memiliki banyak referesi dan pandai memperdayakan Sumber Daya Manusia (SDM) bukan Saling memperdayakan sehingga kinerja kita bisa dengan baik dan dirasakan masyarakat, dengan demikian dapat terncapai tujuan utama kita mengabdi kepada masyrakat dengan medapatkan Ridha Allah Swt”, tutupnya.

Sumber: Humas PKS Sultra
Editor: Sudiami

Komentar

NEWS FEED