oleh

10 Pejabat Utama Polres Konut Resmi Dilantik

PENASULTRA.COM, KONAWE UTARA – Sebanyak 10 pejabat utama (PJU) Kepolisian Resor (Polres) Konawe Utara (Konut) resmi dilantik, Rabu 15 Januari 2020.

Mereka adalah Seni Pabesak sebagai Wakapolres, Muhammad Basir sebagai Kabag Ops oleh Muhammad Basir, Muslimin sebagai PS Kabagren,  dan Gunanto sebagai PS Kabagsumda.

Kemudian Hermanto selaku PS Kasat Intelkam, Rachmat Zamzam sebagai Kasat Reskrim, Ramis A Pomalingo sebagai Kasat Resnarkoba, Rustan Kasat Sabhara, Saftu Kasat Binmas, dan Kunto Sri Haryono sebagai Kasat Lantas..

Para perwira menengah (Pemen) yang dilantik ada yang sebelumnya sudah bertugas di Konut, dan ada pula yang berasal dari Polres Konawe dan perwira Polda Sultra.

Kapolres Konut, AKBP Achmad Fathul Ulum mengingatkan semua perwira yang telah dilantik agar dapat menjalankan tugas sebaik mungkin sesuai aturan yang berlaku.

“Polres Konawe utara yang baru saja di lantik agar proaktif bekerja profesional sebagai pengayom masyarakat,” imbaunya.

Kapolres juga mengingatkan seluruh jajarannya untuk terus berkoordinasi, baik sesama maupun instansi terkait dan masyarakat. Mengingat tugas pertama Polres yang baru saja dibentuk ini adalah pengamanan Pilkada.

“Dengan koordinasi akan menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Konut. Pengawasan dan pengamanan harus ditingkatkan terutama selama menghadapi Pilkada 2020,” pungkasnya.

Penulis: Iwan
Editor: Faisal

NEWS FEED