oleh

20 April, Plaza Inn Kendari Akan Hadirkan Penyanyi Jazz Legendaris

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Bagi anda penikmat musik jazz di Kota Kendari. Kini anda dapat menikmati musik kesukaan anda di Plaza Inn Hotel by Horison Kendari.

General Manager (GM) Plaza Inn Hotel Kendari by Horison, Yusup Maulana Manna mengatakan, pihaknya telah mengahadirkan musik jazz sejak awal 2018.

Sesuai dengan tema “Friday Jazz”, musik jazz hadir untuk menghibur para pengunjung di area Lobby Lounge Plaza inn, setiap Jumat malam mulai dari pukul 20.00 hingga 23.00 Wita.

Baca Juga:  Puncak Anniversary ke-12, Plaza Inn Hotel Kendari Hadirkan Nuansa Era 90-an

Menurutnya Yusup Maulana, pihaknya akan menghibur para penikmat musik jazz, dengan meberikan kejutan yakni menghadirkan penyanyi jazz legendaris, Imaniar dan Idham Noorsaid sebagai bintang tamu acara Friday Jazz, 20 April 2018.

“Ini sebagai salah satu bentuk pelayanan terbaik dalam memanjakan keinginan para tamu yang datang,” kata Yusup Maulana, Sabtu 14 April 2018.

Friday Jazz kali ini juga dilengkapi dengan suguhan makan malam dengan berbagai pilihan menu yang disajikan secara prasmanan di Santan Restaurant Plaza Inn.

Baca Juga:  Dapatkan Paket Halal Bihalal Dengan Harga Terjangkau di Plaza Inn Hotel

Hanya dengan Rp150.000 anda sudah dapat menikmati alunan musik jazz dari penyanyi jazz legendaris, serta sejumlah door price dan hadiah-hadiah menarik.

Jadi tunggu apalagi, dapatkan informasi mengenai promo ini di media sosial. Untuk Facebook: PlazaInnKendari byHorison. Instagram: Plazainnkendari_byhorison atau twitter @Plazainnkendari1.

“Saya yakin promo Friday Jazz kami ini akan tepat sasaran. Ini juga merupakan langkah awal sebagai lompatan kedepan, kami ingin ada inisiasi kendari jazz festival,” tutupnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Kasmilahi

Komentar

NEWS FEED