oleh

32 KK Korban Banjir di Desa Lawoila dapat Bantuan dari PKK Konsel

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KONAWE SELATAN – Sebanyak 32 kepala keluarga (KK) terdampak banjir di Desa Lawoila, Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) menerima bantuan berupa sejumlah paket sembako dari PKK Konsel, Rabu 10 Juli 2019.

“Atas nama pribadi dan organisasi PKK Konsel turut prihatin atas musibah banjir yang menimpa, semoga kejadian ini bisa berlalu dan tidak terulang pada masa mendatang,” kata Nurlin Surunuddin, Ketua PKK Konsel di hadapan para korban banjir.

Baca Juga:  Bupati Konsel Salurkan Bantuan 53 KAN dan Pukat Jaring Apung

Anggota DPRD Sultra yang baru saja terpilih ini berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di wilayah tersebut ketika dirinya resmi dilantik.

“Aspirasi yang nantinya akan disampaikan kepada Bupati sekaligus akan memperjuangkan pada pembahasan anggaran di Dewan,” tutur Nurlin.

Baca Juga:  Tokoh Kabasel Sesalkan Kealpaan Pemda Bombana dan Buton Saat RDP Tapal Batas

“Selain sebagai Ketua PKK Konsel, saya juga nantinya jadi anggota legislatif wilayah ini, maka saya akan perjuangkan aspirasi warga Desa Lawoila termasuk peningkatan jalan Desa ini, dan hal lainnya, bukan berjanji tapi akan kita buktikan” pungkas Nurlin.(b)

Penulis: Sopi
Editor: Faisal

NEWS FEED