oleh

Afiluddin Hamid Siap Dampingi Baharuddin di Pilkada Muna

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, MUNA – Bendahara Umum (Bedum) Muhammadiyah Kabupaten Muna, Afiluddin Hamid memastikan kesiapannya untuk mendampingi mantan Bupati Muna LM Baharuddin untuk maju di Pilkada Muna 2020.

Kontraktor Muda ini menegaskan alasanya memilih untuk mendampingi LM Baharuddin. Bahwa LM Baharuddin adalah figur yang komitmen. Dan memiliki gagasan untuk kemajuan Muna. Selain itu, mantan Bupati Muna ini juga terbuka dan mau menerima saran untuk kemajuan.

“Beliau (Baharuddin) membutuhkan pendamping yang mampu mengeksekusi apa yang telah direncanakan. Soal siapa yang beliau pilih untuk mendapinginya, semua saya serahkan kepada beliau, apa yang terbaik menurut beliau saya rasa itu keputusan yang terbaik,” ungkap pria yang karib disapa David ini, Senin 30 Juli 2019.

Baca Juga:  Mantan Pj Gubernur Jateng Tantang Rusman dan Rajiun di Pilkada Muna 2020

Kendati baru pertama kali tampil di dunia politik, dia menegaskan harus berjiwa besar, sebab kata dia, isu miring niscaya akan menerpa, seperti halnya yang dialaminya saat ini. Namun aktifis Muhamadiah ini menyikapinya dengan santun, bahwa isu yang disebar tidak seperti fakta yang ada.

Lanjutnya isu yang dilahirkan itu, dikarenakan dirinya jarang berada di Muna sehingga orang-orang yang menudingnya itu jarang pula melihatnya berada di tempat ibadah (Masjid).

Baca Juga:  Maju di Pilkada Butur, M. Aswadi Adam: Saya Siap Lahir Batin

“Saya puya waktu kadang sebulan di Muna ini hanya seminggu. Yang tiga minggunya di tempat-tempat saya kerja. Bahkan dalam setahun bisa jadi cuman enam bulan saya ada di Muna. Jadi isu itu bisa dikatakan hoax. Kalau memang saya seperti yang dikabarkan, tidak mungkin saya menempati posisi sebagai Bendahara Umum Muhammadiyah di Muna,” pungkasnya.(b)

Penulis: Sudirman Behima
Editor: Mila

NEWS FEED