oleh

Dua Anggota KPU Sultra Kembali Terpilih, Begini Respon Hidayatullah

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI) melalui suratnya bernomor 371/PP.06-Kpt/KPU/V/2018 tanggal 21 Mei 2018 mengumumkan nama-nama anggota KPU Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang akan bekerja di periode 2018-2023.

Dari hasil akhir perengkingan lima besar, terdapat dua wajah lama anggota KPU Sultra periode sebelumnya. Keduanya adalah, Iwan Rompo Banne dan La Ode Abdul Natsir.

Ketua KPU Sultra, Hidayatullah mengungkapkan kebahagiaannya terhadap kedua rekannya yang kembali terpilih dan masuk dalam lima besar.

“Alhamdulillah dan selamat kepada Pak Ojo (La Ode Abdul Natsir) dan Pak Iwan, serta lima besar lainnya. Sukses selalu menyertai langkah kawan-kawan, Amin,” kata lelaki yang akrab disapa Dayat itu melalui pesan WhatAppnya, Selasa 22 Mei 2018.

Baca Juga:  Tujuh Bupati Hadiri Rakor Persiapan Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020

Meski dirinya gagal pada tahap seleksi saat memasuki 10 besar lalu, namun Dayat mengaku bangga telah menjadikan anggota komisioner KPU Sultra. Terlebih, ia dapat menyelesaikan tugas-tugasnya dengan baik hingga akhir jabatan.

“Saya senang melepas jabatan hingga digaris finish. Mungkin ini adalah waktu terakhir saya di lembaga KPU Provinsi Sultra,” ujarnya.

Baca Juga:  KPU Kendari Tetapkan 184.658 DPS Pemilu 2019

Berikut nama-nama anggota KPU Provinsi Sultra sesuai urutan rangking:

1. Iwan Rompo Banne, S.Sos, M.Si
2. Dr. La Ode Abdul Natsir, SE, M.Si
3. Ade Suraeni, ST
4. Muh Nato Al Haq, S.IP, M.Si
5. Al Munardin, SH
6. Mawati, S.Pd, M.Hum
7. Muhammad Sulegan Loga, S.IP
8. Suhuzu, SH, MH
9. Abdul Hasim, SP, M.Si
10. Asriadi Budiwan, S.Sos.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

Komentar

NEWS FEED