oleh

All New Honda CB150 Verza, Kini Hadir Di Sultra

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – PT Astra Motor Sulawesi Tenggara (Sultra) 21 April 2018, resmi memperkenalkan motor naked sport yang maskulin dan tangguh yakni All New Honda CB150 Verza.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulselbartra dan Ambon, Thamsir Sutrisno mengungkapkan, All New Honda CB150 Verza ini hadir dengan desain bodi baru berkonsep tangguh dengan fitur-fitur canggih yang menjadikan model ini semakin maskulin, namun tetap fungsional.

“Seperti panel meter baru full digital yang informatif, tutup tangki bensin baru yang lebih aman dan tangguh serta secure key shutter dan cover knalpot baru serta shroud yang kekar,” kata Thamsir Sutrisno, saat menyampaikan sambutan di Launching Honda CB150 Verza di Atrium Lippo Plaza Mall Kendari, Sabtu 21 April 2018.

Generasi kedua dari Honda Verza ini, kata Thamsir, hadir dengan lampu depan berbentuk bulat memberi kesan modern. Pilihan warna stripe yang minimalis semakin memperkuat karakter desain bodi yang diusung.

Baca Juga:  Partai Gelora Bakal Ciptakan Pemimpin Baru dari Rakyat
Suasana Launching, Marketing Department Astra Honda Motor, Wahyudi Gani (kiri), Region Head Astra Motor Sulselbartra dan Ambon, Thamsir Sutrisno (tengah) dan Marketing Manager Astra Motor wilayah Sultra dan Ambon, Gangga Nanda Adi. FOTO: Clara Sinthia

All New Honda CB150 Verza tersedia dengan dua tipe yakni Chast Wheel dan Spoke Wheel.

Untuk tipe Chast Wheel di pasarkan dengan harga OTR Sultra sebesar Rp21.980.000. Sedangkan tipe Spoke Wheel di pasarkan dengan harga OTR Sultra Rp. 21.340.000.

“Tipe Chast Wheel hadir dengan pilihan warna masculine black, bold red dan macho silver. Sedangkan tipe Spoke Wheel hadir dengan warna masculine black saja,” ungkapnya.

Hadirnya Honda CB150 Verza untuk memberikan kejutan kepada konsumen setia sepada motor Honda di Sultra.

“Kami sangat bangga dengan konsumen sepeda motor Honda di Sultra yang terus setia menggunakan sepeda motor terbaik di Indonesia. Makanya kami mengenalkan produk ini sekaligus memberikan hiburan yang menarik selama Launching,” ungkapnya.

Baca Juga:  Tujuh Daerah di Sultra Terapkan Transaksi Nontunai

Launching yang dilakukan bersamaan dengan Hari Kartini ini, katanya, dimeriahkan puluhan pengendara wanita yang melakukan city rolling atau konvoi dengan rute dari tugu MTQ, lalu taman Meohai dan finish di Astra Motor Kendari.

city rolling atau konvoi dengan rute dari tugu MTQ, lalu taman Meohai dan finish di Astra Motor Kendari

“Komunitas GTR Honda pun turut memeriahkan launching dengan melakukan bakti sosial memberikan buku-buku islami yang di serahkan di TPA Al-Mudjahidin, Kendari,” ujarnya.

Puncak launching, tambah Thamsir, dimeriahkan oleh artis ibu kota yakni Anji, dengan menampilkan single terbarunya yang berjudul “menunggu kamu”.

Ayo tunggu apa lagi, segera miliki sepeda Motor terbaru All New Honda CB150 Verza di rumah anda.(b)

Penulis: Clara Sinthia
Editor: Yeni Marinda

Komentar

NEWS FEED