oleh

PT CrossNet Lebarkan Sayap di Sultra

PENASULTRA.COM, KENDARI – Sebagai penyedia jasa layanan internet (Internet Service Provider/ISP), PT. Cross Network Indonesia atau yang kerap disebut CrossNet berkomitmen hadir menjadi salah satu bagian dari terwujudnya program Kementerian Komunikasi dan Informatika RI tentang sasaran pembangunan infrastruktur jaringan serat optik yang akan menjangkau 440 kabupaten kota di seluruh Indonesia.

Kini, PT. CrossNet mulai melebarkan sayap bisnisnya di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Branch Manager CrossNet Makassar, Bahtiar mengatakan, PT. CrossNet hadir menyediakan produk layanan internet yang terjangkau bagi seluruh kalangan mulai dari individual, perusahaan maupun instansi untuk saling berbagi informasi dan berkomunikasi tanpa ada batasan tempat dan waktu.

“Covereg area yang baru meliputi Kendari, Wawoni (Konkep), Raha, Sawerigadi (Mubar), Lakudo (Buteng), Burangga (Butur), Baubau Wanggudu (Konut) serta Bungku (Sulteng), Petasia (Morowali Utara) dan Tentena (Poso),” ungkap Bahtiar, Selasa 19 November 2019 malam.

Menurut dia, akselerasi pertumbuhan dan pemerataan pembangunan sosial ekonomi melalui ketersediaan infrastruktur jaringan telekomunikasi berkapasitas besar yang terpadu bisa memberikan jaminan internet dan komunikasi yang berkualitas tinggi, aman, dan murah.

“CrossNet hadir dengan tagline “Youre Best IT Solution” berkomitmen menjaga serta meningkatkan kualitas layanan dan produknya untuk memberi kepuasan kepada para pelanggannya secara berkesinambungan agar tetap menjadi salah satu Internet Service Provider terbaik di Indonesia,” kata Bahtiar.

Melalui kantor cabangnya, CrossNet Makassar dan CrossNet Luwuk, PT. Cross Network Indonesia yang berkantor pusat di Kota Surabaya juga mengambil peran penting dengan hadir membina pengusaha lokal yang bergerak di bidang konsultan IT dan networking.

Direktur Utama (Dirut) PT GlobalNet, Muhammad Irfan mengaku sangat beruntung bisa bergabung dalam jaringan bisnis PT Cross Network Indonesia ini.

Menurutnya, kebutuhan akan IT khususnya internet saat ini sudah menjadi kebutuhan penting bagi seluruh kalangan. Olehnya itu, PT GlobelNet sebagai kordinator wilayah Sultra hadir untuk menyediakan produk layanan akses yang bisa dipilih sesuai kebutuhan berdasarkan budget atau performance sampai dengan layanan virtual private network.

Irfan menjelaskan, PT CrossNet melayani penjualan bandwidth internet untuk dedicated access. Jangkauan layanan untuk di Sultra melayani area Kendari, Muna, Buton dan beberapa kabupaten kota lainnya menggunakan teknologi Wireless, ADSL, Fiber Optic, VSAT, VPN, VPN-IP untuk keperluan akses internet anda.

“Kami berkomitmen menjaga serta meningkatkan kualitas layanan dan produk untuk memberi kepuasaan kepada para pelanggan. Untuk informasi layanan bisa hubungi kontak 085241831979,” kata Irfan.(a)

Penulis: Irwan

NEWS FEED