ASR Muna Terus Bergerak Perkenalkan Andi Sumangerukka

PENASULTRA.COM, MUNA – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) KabupatenMuna terus bergerak memperkenalkan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai Bakal Calon (Balon) Gubernur Sultra perode 2024-2029.

Kali ini, ASR Muna menyambangi Bengkel Dico yang terletak di Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Katobu. Kordinator ASR Muna, La Ode Gerson Kadaka, mengatakan, kehadiran ASR Muna dalam rangka memperkenalkan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangeruka dan mengajak masyarakat, khususnya para karyawan yang bekerja di Bengkel Dico untuk mendukung Andi Sumangerukka di Pilgub Sultra mendatang

“Kami hadir dan mengajak para karyawan Bengkel Dico untuk memberikan dukungannya kepada Andi Sumangerukka,” terang Gerson, Sabtu, 26 Februari 2022.

Dalam kesempatan itu lanjut Gerson, ASR Muna juga turut mebagikan santunan kepada karyawan dan sejumlah atribut ASR berupa baju, masker, dan kalender ASR.

“Kami juga berbagi santunan dan memberikan baju dan masker,” paparnya.

Lebih lanjut politisi partai Gerindra itu menegaskan, sosok Andi Sumangerukka merupakan figur ideal untuk memimpin Sultra. Pasalnya, Andi Sumangerukka adalah figur yang sangat peka terhadap persoalan masyarakat.

Sementara itu, Rahman pemilik Bengkel Dico, berharap, kelak Andi Sumengerukka jadi orang nomor satu di bumi anoa. Pihaknya meminta agar ada perhatian khusus kepada pelaku usaha perbengkelan.

“Kami butuh pemimpin yang punya kepedulian kepada masyarakat. Kedepan kami sangat membutuhkan bantuan sosial dari pemerintah, apalagi situasi pandemi saat ini, usaha kami merasakan dampaknya,” pungkasnya.

Editor: Husain