LSM Lira Sultra Akan Segera Bentuk DPD di Daerah Kepulauan

PENASULTRA.COM, JAKARTA – Dewan pimpinan wilayah (DPW) Lembaga Swadaya Masyarakat Lumbung Informasi Rakyat (LSM Lira) Sulawesi tenggara (Sultra) berkomitmen untuk membentuk kepengurusan atau Dewan pimpinan daerah (DPD) di beberapa daerah yang ada di provinsi Sulawesi Tenggara.

Hal tersebut diungkapkan  Aswan.S.sos.M.si selaku Sekretaris Wilayah DPW LSM Lira Sultra di sela-selah acara Munas ke III LSM lira yang di hadiri ratusan Pengurus DPW dan DPD  dari 34 provinsi yang ada di Indonesia

Aswan mengatakan sepulang dari Munas ke III LSM Lira, DPW akan segera membentuk kepengurusan daerah khususnya di beberapa kepulauan yang ada di Sulawesi Tenggara.

“Insyallah, secepatnya kepengurusan daerah segera terbentuk,” kata Aswan, Selasa, 28 Juni 2022.

Dia  juga menambahkan terkait keputusan yang akan dihasilkan pada Munas kali ini,  DPW LSM lira Sultra akan menerima sebab baginya, keputusan itu adalah keputusan yang terbaik bagi organisasi level nasional ini

“Apapun keputusan yang di lahirkan nanti, bagi saya itu adalah keputusan yang terbaik untuk organisasi,” cetusnya kepada wartawan.

Sekretaris wilayah daerah LSM Lira Sultra ini juga menguraikan pasca pelantikan dan pengukuhan beberapa DPD LSM lira yang di laksanakan di claro hotel beberapa waktu lalu, dirinya juga telah mengagendakan untuk pengukuhan di daerah lainnya.

“Insyallah sepulang dari Munas, sesegera mungkin kami akan membentuk kepengurusan tingkat daerah khususnya yang ada di kepulauan sehingga nantinya dapat bersinergi dengan pemerintah setempat”, pungkasnya.

Baginya, pembentukan kepengurusan tingkat Dewan pimpinan Daerah (DPD) di 17 kabupaten kota yang ada di Sulawesi Tenggara sesuai dengan misi dari organisasi LSM Lumbung Informasi Rakyat.

Editor: Husain