oleh

Amrullah Lepas 11 Jamaah Calon Haji Asal Konkep

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KONAWE KEPULAUAN – Bupati Konawe Kepulauan (Konkep), H. Amrullah resmi melepas 11 jamaah calon haji di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Konkep, Jumat, 12 Juli 2019.

Ke-11 jamaah calon haji itu terdiri dari tujuh orang perempuan dan empat orang laki-laki, yang tergabung pada regu 40 kloter 25. Mereka akan diberangkatkan melalui embarkasih Makassar menggunakan Sriwijaya Air, pukul 09:00 pagi pada 24 Juli 2019.

Di Madina, para jamaah calon haji ini akan berada sekitar 40 hari karena akan kembali dari Madina pada 4 September 2019 nanti. Oleh karena itu, Amrullah berpesan kepada para jamaah untuk tidak membawa perlengkapan yang berlebihan dari rumah.

Baca Juga:  AMAN Menang Telak di TPS Bupati Konawe Kepulauan

“Bawalah secukupnya saja, yang perlu diperbanyak adalah uang karena sudah pasti akan membawa oleh-oleh dari Mekkah yang akan dibawa pulang nanti,” kata H. Amrullah.

Pemda Konkep juga akan membagikan uang sebesar 1500 real atau Rp.6 juta. Hanya saja orang nomor satu di Bumi Kelapa ini berpesan agar uang itu digunakan untuk keperluan selama berhaji.

Baca Juga:  Bupati Konkep Sebut Eksekutif dan Legislatif Ibarat Suami Istri

“Jangan menyibukkan diri dengan hal-hal tidak penting. Sebab niat kita adalah beribadah bukan berbelanja. Kalau mau belanja masih banyak pakaian di Kendari. Yang terpenting jaga kondisi kesehatan kalian dan tetap fokus beribadah,” kata Amrullah menitipkan pesan kepada jamaah calon haji asal Konkep.(b)

Penulis: Nanang Sofyan
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED