oleh

Anggota Paskibraka Konkep Diminta Tetap Semangat dan Disiplin

PENASULTRA.COM, KONKEP – Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Konawe Kepulauan diminta tetap semangat dan disiplin dalam kehidupan sehari harinya seperti saat menjadi Paskibraka. Hal ini disampaikan Bupati Konkep H Amrullah pada malam ramah tamah dan resepsi kenegaraan dalam rangka HUT RI ke 74 di Rujab Bupati Konkep, Sabtu malam 17 Agustus 2019.

“Walauapun tugas kalian sudah selesai. Tetapi tetaplah pelihara semangat kalian seperti semangat saat menjalankan tugas kalian menjadi Paskibraka. Karena semangat itu akan menjadikan pribadi yang disiplin dan bertanggung jawab,” kata Amrullah

Baca Juga:  Pansus DPRD Sultra Setujui Pencabutan 15 IUP di Konkep

Menurutnya, Pemkab Konkep akan terus memberikan perhatian khusus kepada putra putri anak daerah utamanya pada peningkatan sumber daya manusia.

Hal ini kata Amrullah, sesuai dengan tema nasional peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI tahun ini yakni SDM Unggul Indonesia Maju.

Baca Juga:  Akan Beroperasi di Konkep, PT GKP Janji Perhatikan Kaidah Lingkungan

Bersama Wakilnya Andi Muh Lutfi, Bupati Konkep mengaku akan terus mendorong program peningkatan SDM. Seperti program Pemkab Konkep yang sudah berjalan sejak empat tahun terakhir yakni program Wawonii Cerdas.

Diakhir acara, Bupati dan jajaran pejabat eselon dua lainnya memberikan apresiasi pada anggota Paski Konkep dengan pemberian piagam penghargaan dan uang saku.(b)

Penulis: Nanang Sofyan
Editor: Kas

NEWS FEED