oleh

Anggota Polsek Poasia Berhasil Amankan Satu Unit Motor Curian

-Pena Hukum-654 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Anggota Kepolisian Sektor Poasia, Polres Kendari berhasil menemukan satu unit motor curian merk honda beat warna biru putih dengan Nomor Polisi DT 3559 NF di Kecamatan Moramo Konawe Selatan pada selasa, 11 Agustus 2020 lalu.

Salah satu anggota Tim kelelawar polsek poasia, Brigadir La Ode Mursalim mengungkapkan aksi penangkapan itu berawal dari pesan singkat Whatsapp anggota Polairut Kendari yang mengatakan bahwa satu unit motor milik pamannya hilang.

“Sebelumnya ada teman anggota polsek poasia membuang info itu di group. Saat kami mendapatkan informasi itu, Tim Kelelawar Polsek Poasia langsung bergerak menuju moramo” ujarnya, saat di konfirmasi melalui telpon selulernya, Kamis, 13 Juli 2020.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa yang di duga melakukan pencurian motor berinisial RM. Namun saat ditanya oleh anggota Polsek Poasia bahwa RM mau membawa motor tersebut kepada pemiliknya bernama Idris.

“Tersangka ini bilang bahwa dirinya sudah mengkoordinasikan kendaraan tersebut dengan korban dan penada”, ujarnya.

Dikonfirmasih terpisah, Kapolsek Poasia, AKP Slamet B. menuturkan bahwa kendaraan tersebut telah diamankan di Polsek Poasia. Namun sampai saat ini belum ada tersangka yang ditetapkan pada kasus tersebut.

“Sekarang motornya ada dipolsek, tersangkanya belum ada. Menunggu hasil tindak lanjut penyidik” katanya

Editor: Sain

NEWS FEED